Eksplorasi Bali, Yamaha Gelar Touring Perdana XMAX Connected

Eksplorasi Bali, Yamaha Gelar Touring Perdana XMAX Connected
Kamis, 22 Desember 2022 06:35
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan XMAX Connected pada November lalu di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Berselang sebulan, Yamaha langsung menggelar kegiatan touring perdana salah satu skutik keluarga Maxi Yamaha tersebut di Bali pada 21-23 Desember.

Bersama komunitas Yamaha XMAX, peserta touring diajak merasakan keunggulan dari XMAX Connected. Di antaranya adalah kenyamanan berkendara hingga fitur serta teknologi anyarnya. Perjalanan ini sendiri mengusung tajuk Navigate to The Max: Tour de Bali.

   Baca Juga: Pakar Transportasi Merasa Tilang Manual Masih Diperlukan, Mengapa?

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation YIMM mengatakan sejak pertama dirilis, banyak orang penasaran dengan XMAX Connected. Sehingga, rangkaian perjalanan ini salah satunya ditujukan untuk menjawab rasa penasaran tersebut.

Yamaha XMAX Connected

"Pulau Bali kami pilih menjadi lokasi berlangsungnya acara karena memiliki banyak sekali tempat-tempat indah yang sangat cocok untuk aktivitas leisure ride. Hal ini selaras dengan karakter para pengguna XMAX yang mayoritas dari mereka merupakan para penghobi touring yang sangat mengapresiasi nilai-nilai gaya hidup di level tertinggi," ucap Anton, sapaannya.

   Baca Juga: Perbedaan Royal Enfield Hunter 350 di Indonesia dan Global

Rangkaian kegiatan Navigate to The Max: Tour de Bali ini salah satunya diisi dengan seremoni penyerahan unit XMAX Connected pada 12 konsumen pertama di Bali. Perjalanan kemudian dimulai dari Yamaha Flagship Shop Bali dan berlanjut hingga sejumlah kawasan seperti Ubud, Kintamani, Pecatu, hingga Uluwatu.

Yamaha XMAX Connected

"Aktivitas touring yang sangat luar biasa dari Yamaha, sebagai konsumen pertama, momen ini benar-benar saya gunakan untuk mencoba fitur Navigasi yang ada pada XMAX Connected. Ternyata cara pairing-nya mudah dan sistem navigasinya juga bekerja dengan sangat baik dalam memandu perjalan. Tampilannya pun atraktif pada layar TFT Infotainment," kata Gede Jede, salah seorang komunitas yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.