Federal Oil Hadir dengan Kemasan Baru, Punya Pola Ukiran Batik

Federal Oil Hadir dengan Kemasan Baru, Punya Pola Ukiran Batik

 

Federal Oil secara resmi melakukan seremonial peluncuran generasi baru dari berbagai lini produk pelumasnya. Dalam acara yang digelar di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (8/3) tersebut, Federal Oil turut menghadirkan tiga kategori produk dengan total delapan varian. Selain itu, produk pelumas ini juga memiliki kemasan anyar.

Pengenalan kemasan terbaru ini diklaim sebagai langkah inovasi guna memudahkan konsumen dalam memilih produk yang sesuai bagi motornya. Melalui kemasan baru, Federal Oil mengusung 3 fitur 'Pasti', yakni #PastiCocok, #PastiBikinBanggaIndonesia, dan #PastiAsli.

   Baca Juga: GALERI: Honda CB300R Neo Sports Cafe 2022

Fitur #PastiCocok didukung dengan desain kemasan yang informatif. Sehingga, disebut bisa menjadi solusi bagi para pengendara dalam mencari pelumas yang tepat untuk kendaraannya. Sementara, fitur #PastiBikinBanggaIndonesia ditujukan untuk menunjukkan komitmen dalam menghadirkan produk yang berkualitas dengan menerapkan identitas Indonesia melalui pola ukiran batik ke dalam bentuk botol yang baru.

Peluncuran Produk Pelumas Federal Oil

"Melalui fitur ini, bisa dibilang kita adalah satu-satunya produk pelumas yang memiliki motif batik di kemasannya. Ini adalah motif batik parang. Kenapa parang? Karena parang ini merupakan salah satu motif batik paling tua di Indonesia dan enggak hanya itu, parang ini memiliki makna yang tidak pernah menyerah dalam upaya memperbaiki diri, kesejahteraan, jadi sangat positif," ujar Hasril Arsyad, Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia

Terakhir, terdapat fitur #PastiAsli. Hal ini karena kemasan anyar Federal Oil dilengkapi dengan teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen serta partner bengkel dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan di mana saja. Sehingga konsumen dapat merasa yakin dalam memilih produk tersebut.

Pelumas dan Oli Mesin Motor Federal Oil

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Qatar 2022: Duo Repsol Honda 5 Besar

Deretan produk generasi baru yang diluncurkan terdiri dari Federal Matic, Federal Ultratec, dan Federal Racing. Produk-produk ini diklaim memiliki formulasi serta spesifikasi terbaru untuk memberikan kinerja mesin yang lebih baik sesuai jenis motornya, yakni matic, bebek atau manual, hingga motor performa tinggi.

"Ini merupakan langkah yang penting di awal tahun 2022 dengan meluncurkan produk Federal Oil generasi baru. Generasi baru ini hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin serta fitur untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat, dan juga dapat dipastikan keaslian kualitas produknya oleh konsumen," jelas Hasril.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id