Geger! Bocoran Gambar Diduga Skutik Baru Yamaha Bermesin 125 cc

Geger! Bocoran Gambar Diduga Skutik Baru Yamaha Bermesin 125 cc
Sabtu, 8 Januari 2022 13:00
Thio Pahlevi

Kabar kehadiran produk skutik baru dari Yamaha tengah berhembus kencang. Hal ini diketahui berdasarkan gambar paten yang beredar di sosial media. Produk anyar tersebut disinyalir bakal mengusung mesin 125 cc. Lantas, seperti apa tampilannya?

Berdasarkan gambar yang beredar, terlihat bentuk lengkap motor tipe matic yang diduga adalah produk dari Yamaha. Gambar tersebut memperlihatkan desain keseluruhan motor mulai dari depan hingga ke belakang, lengkap dengan detail-detail bodi motor.

   Baca Juga: Cicilan Keeway V250 FI, Per Bulan Mulai Dari Rp 1 Jutaan

Di bagian depan, motor ini menggunakan lampu model bulat yang menguatkan tampilan klasik. Sementara itu, di beberapa bagian bodi sekilas mengingatkan akan produk Yamaha yang telah dipasarkan, yakni QBIX.

Skutik Baru Yamaha 125 cc

Agar kian terlihat jelas, seorang perancang desain asal Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia bernama Julak Sendie Design (JSD) pun membuat rendering digitalnya. Ia pun menambahkan dua pilihan warna pada motor tersebut, yakni merah putih serta kuning hitam.

   Baca Juga: Inikah Bocoran Tampilan Yamaha NMax Versi Listrik Di Masa Depan?

Sejumlah bagian detail motor pun makin jelas terlihat. Di antaranya seperti kunci keyless, panel instrumen berbentuk lonjong, dan kompartemen penyimpanan di depan. Bagaimana menurut Anda? Apakah skutik ini cocok dipasarkan di Indonesia?

Skutik Baru Yamaha 125 cc

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.