Inikah Bocoran Tampilan Yamaha NMax Versi Listrik Di Masa Depan?

Inikah Bocoran Tampilan Yamaha NMax Versi Listrik Di Masa Depan?
Kamis, 6 Januari 2022 15:00
Thio Pahlevi

Yamaha nampaknya tengah mempersiapkan produk skutik maxi elektrik untuk menyambut era kendaraan listrik. Hal ini diperkuat melalui bocoran gambar spy shot diduga skuter listrik bernama E01. Lantas, apa saja yang bisa dilihat dari spy shot skuter mirip Yamaha NMax tersebut?

Secara tampilan, bagian depan motor listrik Yamaha E01 ini mirip dengan NMax. Namun, di bagian belakang terlihat tak ada spakbor dan digantikan dengan mud guard. Sehingga, bagian buritan terlihat lebih meruncing dan agresif. Sementara itu, keseluruhan bodi motor ditutupi dengan stiker kamuflase.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Bebek Honda Januari 2022: Supra X, Revo, GTR 150

Di bagian kaki-kaki, motor listrik Yamaha E01 ini menggunakan suspensi depan teleskopik. Sementara itu, bannya memakai pelek tipe palang ukuran 13 inci, lengkap dengan sistem rem cakram di kedua rodanya.

Spy shot motor listrik Yamaha E01

Bocoran gambar lainnya yang terlihat dari motor listrik Yamaha E01 ini adalah bagian panel instrumen. Motor ini dibekali layar digital dengan beragam informasi mulai dari status baterai, speedometer, jam, dan indikator rem ABS serta indikator mirip sinyal ponsel yang diduga adalah fitur konsektivitas.

   Baca Juga: Rendering All New Suzuki GSX-S150 Pakai Desain Moge GSX-S1000

Fitur lainnya yang tersedia adalah keyless dan mode berkendara. Urusan performa, disinyalir motor listrik Yamaha E01 ini mampu menempuh jarak sekitar 64 km hingga 80 km dengan sekali pengisian. Bagaimana menurut Anda tampilan dari motor listrik Yamaha ini?

Sumber: RideApart

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.