Inikah Bocoran Tampilan Yamaha NMax Versi Listrik Di Masa Depan?

Inikah Bocoran Tampilan Yamaha NMax Versi Listrik Di Masa Depan?

 

Yamaha nampaknya tengah mempersiapkan produk skutik maxi elektrik untuk menyambut era kendaraan listrik. Hal ini diperkuat melalui bocoran gambar spy shot diduga skuter listrik bernama E01. Lantas, apa saja yang bisa dilihat dari spy shot skuter mirip Yamaha NMax tersebut?

Secara tampilan, bagian depan motor listrik Yamaha E01 ini mirip dengan NMax. Namun, di bagian belakang terlihat tak ada spakbor dan digantikan dengan mud guard. Sehingga, bagian buritan terlihat lebih meruncing dan agresif. Sementara itu, keseluruhan bodi motor ditutupi dengan stiker kamuflase.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Bebek Honda Januari 2022: Supra X, Revo, GTR 150

Di bagian kaki-kaki, motor listrik Yamaha E01 ini menggunakan suspensi depan teleskopik. Sementara itu, bannya memakai pelek tipe palang ukuran 13 inci, lengkap dengan sistem rem cakram di kedua rodanya.

Spy shot motor listrik Yamaha E01

Bocoran gambar lainnya yang terlihat dari motor listrik Yamaha E01 ini adalah bagian panel instrumen. Motor ini dibekali layar digital dengan beragam informasi mulai dari status baterai, speedometer, jam, dan indikator rem ABS serta indikator mirip sinyal ponsel yang diduga adalah fitur konsektivitas.

   Baca Juga: Rendering All New Suzuki GSX-S150 Pakai Desain Moge GSX-S1000

Fitur lainnya yang tersedia adalah keyless dan mode berkendara. Urusan performa, disinyalir motor listrik Yamaha E01 ini mampu menempuh jarak sekitar 64 km hingga 80 km dengan sekali pengisian. Bagaimana menurut Anda tampilan dari motor listrik Yamaha ini?

Sumber: RideApart

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id