Gratis! Program Restorasi OtoRider Do Care Kembali Digelar, Ini Cara Daftarnya

Gratis! Program Restorasi OtoRider Do Care Kembali Digelar, Ini Cara Daftarnya
Selasa, 15 November 2022 12:00
Thio Pahlevi

Program restorasi motor OtoRider Do Care kembali digelar pada penghujung 2022. Program ini sendiri telah berlangsung sejak 2018. Berbagai tipe motor telah dikembalikan kondisinya seperti baru, mulai dari matic, bebek, hingga sport. Program tersebut diadakan guna membantu para biker mendapatkan motor yang layak digunakan untuk menunjang aktivitas hariannya.

Program OtoRider Do Care pun terbuka untuk berbagai kalangan, khususnya bagi biker dengan kondisi motor yang kurang layak dipakai. Namun, mereka sangat bergantung pada motor tersebut guna beraktivitas sehari-hari.

   Baca Juga: VIDEO: Restorasi Suzuki Skywave Guru Honorer | OtoRider Do Care

"Program OtoRider Do Care adalah bentuk kepedulian untuk sesama rider yang membutuhkan bantuan. Mereka yang juga menggunakan sepeda motor untuk beraktivitas harian, tetapi kurang beruntung seperti kita. Kondisi motornya memprihatinkan dan perlu uluran tangan kita untuk memperbaikinya," ujar Hieronimus 'Manut' Girindra, Editor in Chief OtoRider pada Selasa (15/11).

Dalam beberapa season sebelumnya, OtoRider Do Care telah berhasil merestorasi sekitar tujuh motor. Para biker terpilih ini memiliki profesi yang cukup beragam, mulai dari guru, teknisi, penjaja makanan, penjaga keamanan, hingga pengemudi ojek online. Menariknya, program tersebut sama sekali tak dipungut biaya alias gratis.

   Baca Juga: Video : Otorider Do Care, Program Kepedulian Terhadap Pengendara Sepeda Motor

"Kami mengajak teman-teman semua untuk saling berbagi kebaikan untuk sesama rider. Kalau Anda tahu ada seorang rider yang layak dibantu, tolong beritahu kami. Daftarkan dan rekomendasikan dia melalui link www.otorider.com/docare," kata Manut.

Informasi selengkapnya mengenai pendaftaran serta syarat dan ketentuan program OtoRider Do Care dapat Anda simak di tautan www.otorider.com/docare.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.