VIDEO: Restorasi Suzuki Skywave Guru Honorer | OtoRider Do Care

VIDEO: Restorasi Suzuki Skywave Guru Honorer | OtoRider Do Care

Program OtoRider Do Care kembali dihadirkan dengan melakukan restorasi sepeda motor. Kali ini, penerima program ini adalah seorang guru honorer di sebuah taman kanak-kanak. Motor yang kami restorasi adalah Suzuki Skywave 125 keluaran tahun 2007.

Ibu Nina, demikian cara kami memanggil penerima program OtoRider Do Care kali ini. Dirinya adalah seorang ibu rumah tangga yang juga marangkap sebagai tulang punggung keluarganya. Suzuki Skywave 125 ini adalah satu-satunya tunggangan yang digunakan untuk mencari nafkah.

   Baca Juga: Pakai Bensin Tak Sesuai Rekomendasi Pabrikan? Ternyata Dampaknya Bisa Fatal

Setelah menukar motor milik Ibu Nina dengan Suzuki NEX II sebagai pengganti berkegiatan sehari-hari. Kami langsung membawa Suzuky Skywave 125 miliknya ke markas OtoRider. Sesampainya di markas, motor langsung kami bongkar agar dapat mengetahui penyakit dan bagian apa yang harus diganti.

Restorasi Suzuki Skywave Guru Honorer | OtoRider Do Care  Program OtoRider Do Care kembali di

 

Penasaran seperti apa proses restorasi dari Suzuki Skywave 125 milik Ibu Nina? Tonton video di bawah ini sampai habis ya!

   Baca Juga: Tahu Kunci Socket? Begini Cara Penggunaannya yang Baik dan Benar

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id