Hadir di WSBK Mandalika 2022, Motul Ingin Lebih Dekat ke Konsumen

Hadir di WSBK Mandalika 2022, Motul Ingin Lebih Dekat ke Konsumen
Minggu, 13 November 2022 07:00
Thio Pahlevi

PT Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia) turut serta menyemarakkan ajang WSBK Mandalika 2022. Dalam gelaran tersebut, Motul mendukung beberapa tim balap yang terdiri dari MV Agusta, MIE Racing Honda, dan Ducati Motocorsa. Ragam kegiatan pun disediakan Motul bagi para pengunjung dan penonton yang hadir.

Di area Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Motul Indonesia menyediakan booth bagi konsumen guna melihat ragam produk yang tersedia. Pengunjung juga dihibur dengan beberapa games dan hadiah menarik di booth.

Lutfi Ilhami selaku Managing Director PT Motul Indonesia Energy mengatakan ajang balap WSBK Mandalika menjadi momen yang tepat guna mendekatkan diri ke konsumen. Menurutnya, Motul sendiri menjadi merek pelumas yang sudah dikenal kualitasnya sejak lama.

Motul

"Kami ingin memanfaatkan momen Motul SBK World Championship di Mandalika ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Tanah Air. Motul merupakan brand pelumas yang memang sudah lama dikenal kualitasnya serta eksis di banyak ajang balap bergengsi dunia. Menariknya di Motul SBK World Championship kali ini masyarakat bisa melihat banyak tim-tim besar yang didukung oleh Motul," ucap Lutfi Ilhami.

Di kesempatan yang sama, Motul juga meluncurkan beberapa produk anyar. Di antaranya adalah pelumas terbaru Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30 serta produk perawatan motor seperti C1 Chain Clean, C2 Chainlube Onroad, dan C3 Chainlube Offroad untuk merawat rantai motor. Ada pula perawatan helm M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.