Motul Rilis Pelumas dan Produk Perawatan Motor di WSBK Mandalika 2022

Motul Rilis Pelumas dan Produk Perawatan Motor di WSBK Mandalika 2022
Minggu, 13 November 2022 08:00
Thio Pahlevi

PT Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia) hadir meramaikan ajang WSBK Mandalika 2022. Di ajang tersebut, Motul turut memberikan dukungan pada beberapa tim balap, yakni MV Agusta, MIE Racing Honda, dan Ducati Motocorsa. Tak hanya itu, Motul juga menghadirkan pelumas baru serta produk perawatan motor dan perlengkapan berkendara.

Adapun pelumas anyar yang diluncurkan adalah Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30. Produk ini merupakan oli mesin motor 100% Synthetic Ester Core yang khusus diformulasikan untuk meningkatkan respon mesin, perlindungan, dan ketahanan yang luar biasa pada motor di ajang balap tertinggi seperti Superbike. Dengan kualitas tersebut, oli ini mendapatkan lisensi sebagai oli resmi di ajang FIM Motul SBK Worlds Championship.

Motul

Selain pelumas, terdapat produk perawatan motor dan perlengkapan berkendara yang dihadirkan Motul. Di antaranya adalah C1 Chain Clean, C2 Chainlube Onroad, dan C3 Chainlube Offroad untuk merawat rantai motor. Ada juga perawatan helm seperti M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean.

Welmart Purba selaku National Sales Director PT Motul Indonesia Energy mengaku senang bisa memperkenalkan jajaran produk terbarunya. Ia pun menyampaikan terdapat peningkatan pencapaian rata-rata sebesar 40% di Indonesia pada 2022 dibanding 2021.

"Seluruh produk unggulan kami mengalami peningkatan yang signifikan, baik itu rangkaian produk premium kami seperti 7100 4T (+40%), 5100 4T, dan juga untuk harian ada Scooter Expert LE 4T (+70%) dan Scooter Power LE 4T. semua berkat kerja sama team sales kami dan para rekanan distributor beserta bengkel," ucap Welmart.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.