Hadirkan Motor dan Teknologi Baru, GIIAS 2022 Berlangsung Hingga 21 Agustus

Hadirkan Motor dan Teknologi Baru, GIIAS 2022 Berlangsung Hingga 21 Agustus
Senin, 15 Agustus 2022 11:00
Thio Pahlevi

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 terselenggara pada 11-21 Agustus. Berlokasi di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, pameran ini menghadirkan beragam kendaraan dengan teknologi terbaru, kendaraan konsep, dan ratusan produk pendukung otomotif lainnya. Tercatat, lebih dari 30 kendaraan baru diperkenalkan di GIIAS 2022.

Dari total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya membawa kendaraan listrik. Merek tersebut meliputi Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Sedangkan, dari kendaraan komersial turut hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks.

   Baca Juga: VIDEO: Alva One, Motor Listrik Bertampang Skutik Maxi

Selain kendaraan roda empat, 15 merek roda dua juga berpartisipasi pada GIIAS tahun ini. Di antaranya terdiri dari Alva, Astra Honda Motor, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan Wmoto. Delapan motor terbaru juga diluncurkan di GIIAS pada saat pembukaan beberapa waktu lalu. 

Tak hanya motor bermesin bensin, GIIAS 2022 juga menyuguhkan deretan kendaraan roda dua bertenaga listrik. Pameran ini turut menyediakan lokasi test ride dalam ruangan untuk menjajal beragam kendaraan listrik di area GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track.

Motor Listrik Alva One

Hadir sebagai sponsor GIIAS 2022, Ilectra Motor Group (IMG) selaku pemilik merek ALVA untuk pertama kalinya meluncurkan produk motor listrik bernama One. Sebagai pendatang baru di industri kendaraan listrik Indonesia, Alva One memberikan solusi kepada penggunanya dengan menawarkan performa yang solid. 

Motor listrik ini memiliki jarak tempuh hingga 70 kilometer dengan satu baterainya dan top speed 90 km/jam, diimbangi torsi yang handal sebesar 46,5 Nm. Alva One memiliki kecepatan tinggi serta sentuhan desain manca negara. Hadir dengan lima pilihan warna yaitu supernova black (hitam), casual blue (biru), halo white (putih), indie red (merah), dan edgy turquoise (toska), membuat motor ini menghadirkan lifestyle mobility secara menyeluruh.

GIIAS 2022

Sementara itu, Astra Financial kembali hadir sebagai sponsor Platinum. Brand ini turut mendukung GIIAS melalui layanan pembiayaan, asuransi, dan layanan keuangan digital. Beragam penawaran serta program menarik dihadirkan untuk memfasilitasi proses pembelian kendaraan selama pameran. 

Promo utama yang ditawarkan adalah suku bunga mulai dari 0,77 persen untuk pembiayaan dengan tenor satu tahun serta bebas biaya admin. Pengunjung juga bisa mendatangi booth utama Astra Financial di Hall 3 untuk dapat mengikuti berbagai permainan dan aktivitas menarik.

   Baca Juga: Tabel Klasemen Kejuaraan Tim dan Konstruktor MotoGP Usai Seri Inggris

Tiket masuk GIIAS 2022 sendiri hanya tersedia di aplikasi Auto360 dengan harga Senin-Jumat Rp 50.000, Sabtu-Minggu Rp 100.000, dan khusus 17 Agustus Rp 77.000. Aplikasi Auto360 dapat diunduh secara gratis pada Appstore dan Playstore. Pengunjung hanya perlu mendaftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi tersebut.

Pengunjung juga bisa mencoba deretan motor yang ada di GIIAS dengan mendatangi area Test Ride di Loading Dock Hall 9. Sementara, bagi Anda yang penasaran dengan motor listrik bisa ke area EV Test Track di Hall 10. Segera rencanakan kunjungan dan dapatkan tiket GIIAS 2022. Info terkini seputar penyelenggaraan GIIAS hanya ada di aplikasi Auto360, Instagram @giias_id serta laman resmi www.indonesiaautoshow.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.