Honda Beri Promo Pembelian Motor Baru, Diskon Sampai Rp 3 Jutaan

Honda Beri Promo Pembelian Motor Baru, Diskon Sampai Rp 3 Jutaan
Rabu, 21 September 2022 12:00
Ruslan Abdul Gani

Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan beragam promo menarik bagi konsumen yang ingin membeli motor baru pada bulan ini. Promo tersebut ditawarkan untuk pembelian motor tipe sport dan matic premium Honda.

“September ini banyak promo yang ditawarkan kepada konsumen dalam bentuk potongan harga untuk tipe Honda CBR250RR, Honda CB150X, dan Honda ADV160," jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Aragon, Spanyol: Cuma Beda 10 Poin!

Promo pertama yang ditawarkan adalah diskon hingga Rp 3.885.000 untuk pembelian Honda CBR250RR. Promo ini berlaku tiap pembelian motor baru secara tunai dan kredit di semua jaringan resmi dealer Honda di Jakarta-Tangerang.

Honda Berikan Promo Buat Pembelian Motor Baru

   Baca Juga: Pilihan Varian Warna Lengkap New Honda CBR250RR

Produk sport dengan pilihan fitur 3 mode berkendara itu bisa dilihat langsung di dealer resmi Honda atau pada event yang dilakukan oleh dealer. Lalu, ada juga produk sport adventure terbaru yaitu Honda CB150X yang memiliki potongan hingga Rp 1.110.000 untuk pembelian tunai atau kredit.

Promo ini juga berlaku untuk PNS, trade-in, dan repeat order. Selain tipe sport, Honda ADV160 juga mendapatkan promo spesial. Setiap pembelian matic premium tersebut bakal mendapatkan voucher aksesoris dan apparel hingga Rp 500.000 serta potongan tenor hingga 4 kali untuk pembelian kredit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.