Bersaing Ketat dengan Bagnaia, Bastianini: Kemenangan Luar Biasa!

Bersaing Ketat dengan Bagnaia, Bastianini: Kemenangan Luar Biasa!

 

Enea Bastianini tampil impresif saat menjalani MotoGP Aragon, Spanyol akhir pekan kemarin. Pembalap Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil itu mampu menjadi juara. Menariknya lagi, Bastianini menyajikan pertarungan sengit melawan Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo.

Menjalani 23 lap, Bastianini mencatatkan waktu 41 menit 35,462 detik. Ia bahkan unggul tipis dari Bagnaia, yakni hanya 0,042 detik. Kemenangan ini pun menjadi bukti nyata dari strategi menyerang yang diterapkan Bastianini.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Honda CBR250RR Baru dan Lama, Apa yang Beda?

"Kemenangan luar biasa dan jelas tidak mudah. Karena seperti di Misano, Bagnaia tidak melakukan kesalahan. Saya mulai menyerang di saat bersamaan, dan saya sangat dekat, ada kesempatan dan bisa mewujudkannya. Saat ini saya perlu menjaga momentum untuk menghadapi sisa lima seri balapan," ujar Bastianini.

Enea Bastianini, Marc Marquez, Jack Miller, Francesco Bagnaia

Penampilan apik Bastianini tersebut turut mendapat pujian dari berbagai pihak, salah satunya adalah Rommy Averdy sebagai Federal Oil Brand General Manager. Ia pun berharap para rider Gresini Racing bisa melanjutkan tren positif, khususnya ketika menghadapi seri Motegi, Jepang nanti.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Aragon, Spanyol: Cuma Beda 10 Poin!

"Meskipun sempat melebar ketika bertarung di barisan depan dalam perebutan podium pertama, kerja kerasnya ditunjukkan hingga lap terakhir. Kemenangan ini tentunya bikin bangga para penggemar, khususnya konsumen Federal Oil di Indonesia. Kemenangan keempat musim ini, berharap dapat dilanjutkan di pekan balapan yang sangat sibuk selama dua pekan ke depan di Asia," ucap Rommy.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id