Honda Indonesia Dukung Penuh GP Mandalika dengan Booth Ber-DNA Balap

Honda Indonesia Dukung Penuh GP Mandalika dengan Booth Ber-DNA Balap
Sabtu, 19 Maret 2022 11:00
Suryo Sudjatmiko

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan dukungan penuh ajang GP Mandalika. Salah satunya nampak pada kehadiran booth Honda di berbagai area Pertamina Mandalika International Street Circuit 18-20 Maret 2022. Booth Honda ini menyajikan berbagai produk mulai dari sepeda motor hingga apparel ekslusif

Pada booth di Pertamax area, hadir motor supersport beraura balap CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary yang baru saja diluncurkan. Superbike seharga Rp 1.058 miliar (OTR Jakarta) ini menjadi salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, yang hadir sebagai episentrum filosofi Total Control.

   Baca Juga: Seru! Bali-Lombok Jadi Etape Akhir bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika"

Masih dalam lokasi yang sama, pengunjung disuguhi produk premium dan sporty lainnya seperti CBR250RR serta CBR150R. Keduanya juga ditemani Honda PCX160, Honda ADV150, dan Honda Vario 160.

booth ahm

Tak hanya itu sejumlah apparel dan aksesori yang menempel pada sepeda motor juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Di sisi lain, booth AHM juga hadir di area Enduro yang menampilkan tiga produk, Honda Vario 160, CB150X, dan CBR150R. Ketiganya diterjunkan lengkap dengan apparel dan aksesori yang bisa dibawa pulang sebagai pelengkap koleksi atau merchandise.

”Parsipasi aktif kami dalam berbagai kejuaraan balap internasional, termasuk di Mandalika ini dengan hadirnya berbagai booth, menegaskan kontribusi Astra Honda Motor untuk mendukung dan mewujudkan mimpi anak bangsa ke MotoGP. Kami juga secara total ingin menemani konsumen Honda dengan berbagai produk untuk menemani keseharian dan hobi mereka,” ujar Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning & Analysis AHM

both ahm

Pada hajatan balap internasional ini, AHM secara ekslusif memperkenalkan untuk pertama kalinya apparel seri Honda Racing Corporation (HRC). Apparel tersebut dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan pecinta sepeda motor Honda yang menginginkan apparel bergaya sporty, untuk mendampingi kegiatan berkendara atau menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

   Baca Juga: Banderol Harga Terbaru Kawasaki Ninja ZX-25R per Maret 2022

Setidaknya terdapat sembilan jenis apparel baru yang ditawarkan, terbagi menjadi dua konsep. Pertama, Black Series Edition yang terdiri dari kemeja, poloshirt, t-shirt, topi, lanyard (2 desain), dan gantungan kunci. Konsep kedua, RWB (Red White Blue) Edition yang lebih sporty, terdiri dari poloshirt dan baseball cap.

Jangan khawatir mengenai kualitasnya, lantaran apparel HRC ini dibuat dari material pilihan yang nyaman digunakan pada indoor ataupun outdoor terutama untuk kemeja, poloshirt, dan t-shirt. Mengenai harga, apparel orisinil seri HRC ini dibanderol dengan harga bervariasi mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 350.000.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.