Honda Rilis CB300F, Harga Mulai Rp 40 Jutaan

Honda Rilis CB300F, Harga Mulai Rp 40 Jutaan

 

Honda baru saja memperkenalkan motor barunya di India yaitu CB300F. Motor ini diposisikan di bawah CB300R yang menempati segmen lebih premium berkat desain neo-retronya.

Dilansir dari Rideapart, huruf "F" di motor baru ini merujuk pada kata Formidable yang artinya Tangguh. Ada 2 varian yang diluncurkan, yakni Deluxe dan Deluxe Pro.

   Baca Juga: Simak! Berikut Syarat Pengunjung Bisa Masuk GIIAS 2022

Motor baru Honda tersebut diberi 3 pilihan warna yang terdiri dari Mat Axis Grey Metallic, Mat Marvel Blue Metallic, dan Sports Red. CB300F hadir dengan tampilan yang sangat CB-series. Telrihat dari desain lampu depan dan bentuk tangki yang masih sedarah dengan model CB yang lain.

Honda CB300F

Terdapat sentuhan warna emas pada suspensi depan. Pelek model palang berukuran 17 incinya dikombinasikan dengan rem cakram.

Untuk fiturnya, motor ini sudah dilengkapi panel instrumen digital dengan lima tahap kecerahan layar. Selain itu, tersedia lampu LED, Honda Smartphone Voice Control System (HSVCS), kontrol traksi atau Honda Selectable Torque Control (HSTC), dan ABS dual-channel.

Honda CB300F

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Honda ST125 Dax

Honda CB300F diberi mesin 293 cc, DOHC, berpendingin oli, dan empat katup. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 24 dk dan torsi 25,6 Nm dengan transmisi 6-percepatan.

Untuk harga, varian Deluxe dibanderol mulai 225.900 Rupee atau sekitar Rp 42,1 jutaan. Sementara, varian Deluxe Pro dijual 228.900 Rupee atau sekitar Rp 42,7 jutaan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id