BRP Tampilkan Motor Listrik Can-Am Pulse dan Origin

BRP Tampilkan Motor Listrik Can-Am Pulse dan Origin
Rabu, 10 Agustus 2022 11:30
Thio Pahlevi

Bombardier Recreational Product (BRP) memperkenalkan motor listrik Can-Am terbaru melalui kehadiran Can-Am Pulse dan Can-Am Origin. Keduanya ditampilkan dalam acara  BRP Club 2023 di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat pada 7-9 Agustus 2022.

Kehadiran Pulse dan Origin pun diklaim menjadi simbol kembalinya Can-Am ke pasar roda dua sejak 50 tahun yang lalu. Guna memperkuat pondasi dalam hal elektrifikasi, BRP mengakuisisi Great Wall Motor Austria GmbH untuk teknologi baterai dan Pinion GmbH sebagai produsen transmisi elektrik.

   Baca Juga: Ragam Pilihan Motor Matic Honda dan Harga Barunya per Agustus 2022

"Visi dan inovasi kendaraan elektrik yang diluncurkan di BRP Club 2023 sangat sejalan dengan program pemerintah Indonesia yang sedang gencar mempromosikan kendaraan elektrik," kata Adrian Suriantio, Can-Am Product Manager Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider pada Selasa (9/8).

Motor Listrik Can-Am Pulse dan Can-Am Origin

Secara desain, Can-Am Pulse mengusung tampilan sebuah naked bike yang futuristis. Area suspensinya memakai tipe upside down di depan serta monoshock di belakang. Sementara itu, roda belakangnya didukung lengan ayun single-arm.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Honda ST125 Dax

Di sisi lain, Can-Am Origin hadir dengan gaya motor petualang yang dilengkapi ban model dual-purpose. Sebagai motor penjelajah, rodanya memakai tipe jari-jari. Serupa dengan Can-Am Pulse, roda belakang Can-Am Origin juga menggunakan lengan ayun single-arm.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi yang ditawarkan dari Can-Am Pulse dan Can-Am Origin. Bagaimana menurut Anda? Cocok dihadirkan di Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.