Honda Rilis Genio Terbaru: Pakai Pelek 12 Inci, Harga Rp 18 Jutaan

Honda Rilis Genio Terbaru: Pakai Pelek 12 Inci, Harga Rp 18 Jutaan
Senin, 14 Maret 2022 14:35
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan produk anyar di awal 2022. Dalam sesi peluncuran secara virtual ini, AHM merilis New Honda Genio. Skutik tersebut mendapatkan sejumlah ubahan dibanding generasi sebelumnya, mulai dari desain hingga fiturnya. Lalu, apa saja yang ditawarkan dan berapa harga dari New Honda Genio?

   Baca Juga: Saran Bengkel Spesialis, Ini Waktu Yang Tepat Servis CVT Motor Matic

New Honda Genio diklaim hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari skutik ini juga didukung dengan penggunaan ban serta pelek terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Honda Genio 2022

Sementara itu, tampilan New Honda Genio kini tampak semakin segar. Ubahan pada desain cover dan fender depan disebut menghadirkan bentuk tiga dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam serta kuat. Tampilan anyarnya dikatakan membuat model terbaru ini tampil semakin unik dan juga fotogenik.

"New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari. Dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain," ujar Keiichi Yasuda, President Director AHM pada Senin (14/3).

Honda Genio 2022

Di segi performa, New Honda Genio masih mempertahankan mesin 110 cc, SOHC, eSP (enhanced Smart Power), dan didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal yang dihasilkan mesin ini mencapai 6,6 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

   Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika, Marquez: Saya Berpikir untuk Menang!

Lalu, bagaimana dengan harganya? New Honda Genio dipasarkan dalam dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai trend gaya hidup masa kini. Pada tipe CBS dijual seharga Rp 18.050.000, sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol sebesar Rp 18.650.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.