Honda Tawarkan Beragam Promo Pembelian Motor di Akhir Tahun

Honda Tawarkan Beragam Promo Pembelian Motor di Akhir Tahun
Selasa, 13 Desember 2022 12:05
Ruslan Abdul Gani

Dalam rangka menyambut akhir tahun, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer motor Honda di Jawa Barat memberikan promo menarik. Promo tersebut berupa voucher dan potongan harga bagi yang ingin membeli motor selama Desember 2022.

Bagi konsumen yang ingin memiliki Honda CBR250RR, berkesempatan mendapat Voucher Modifikasi, aksesori, dan apparel senilai Rp 5 juta. Penawaran khusus senilai Rp 1 juta juga diberikan untuk pembelian Honda CB150R.

   Baca Juga: Atasi Kelangkaan, Kemenperin Percepat Bangun Industri Chip Semikonduktor Lokal

Promo ini juga berlaku untuk konsumen Repeat Order (Supra, Scoopy, Vario, ADV Series & All Sport Honda). Tersedia pula special gift berupa Jaket Exclusive untuk setiap pembelian Honda Vario 125 dan Scoopy Series.

Honda Tawarkan Beragam Promo

Sementara itu, pembeli Honda CRF150L akan mendapat Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Skid Plate. Program diskon potongan sampai Rp 1 juta juga diberikan untuk pembelian motor sport adventure touring Honda CB150X serta Supra GTR150.

Di lain sisi, konsumen yang melakukan pembelian Honda Revo dan Supra X 125 mendapat potongan sebesar Rp 300 ribu.Tak kalah menarik, khusus karyawan swasta serta PNS/BUMN berkesempatan mendapatkan potongan khusus Rp 400 ribu untuk pembelian Honda BeAT Sporty.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan program ini merupakan apresiasi bagi seluruh konsumen.

Honda Tawarkan Beragam Promo

“Untuk informasi mengenai program yang kami hadirkan, konsumen dapat secara langsung mengunjungi jaringan terdekat di wilayah Jawa Barat,” ujar Handi.

   Baca Juga: Honda SH160i Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 60 Jutaan

Konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp, di nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA, yang merupakan chatbot.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.