Jadi Rumor Sejak 5 Tahun Lalu, BMW G310 RR Akhirnya Meluncur Di India

Jadi Rumor Sejak 5 Tahun Lalu, BMW G310 RR Akhirnya Meluncur Di India
Minggu, 17 Juli 2022 12:30
Benny Averdi

BMW dan TVS sudah merencanakan untuk membuat G310 RR sejak September 2018. Kini rencana tersebut mulai direalisasikan. Pada 15 Juli lalu, keluarga G 310 baru ini pun dikenalkan di pasar India.

   Baca Juga: Unik! Motor Listrik Ini Bisa Digunakan Di Atas Rel Kereta

Tak banyak ubahan pada motor ini. Model berbasis TVS RR 310 tersebut tetap mempertahankan grafis dan lekukan khas BMW. Salah satu hal serupa TVS terletak pada grafis double R di sisi bodi.

TVS Apache RR 310

Dilihat dari desainnya, mulai dua lampu utama LED hingga jok terpisah yang estetik, G310 RR seolah menjadi Apache dalam versi mewah. Ciri khas BMW pada motor ini antara lain adalah livery hitam yang terinspirasi dari sport colorway M-Perfomance.

   Baca Juga: Aprilia SR GT 200 Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 60 Jutaan

Seperti Apache RR 310, dasbornya dilengkapi layar 5 inci TFT yang bisa terkoneksi dengan Bluetooth. Ada juga pilihan mode berkendara seperti Track, Urban, Rain, dan Sport, yang tak terdapat pada G 310 lainnya.

Sumber: RideApart

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.