Kabar Gembira! Marc Marquez Sudah Mulai Pulih

Kabar Gembira! Marc Marquez Sudah Mulai Pulih
Sabtu, 16 Juli 2022 18:00
Gemilang Isromi Nuar

Ada kabar terbaru dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Setelah enam minggu pasca operasi lengan kanan, kini Marquez sudah bisa melepas penyangga tangannya.

Terlihat dari akun media sosial Instagram pribadi Marquez, ia menunjukkan beberapa foto saat penyangga tangan kanannya dilepas oleh tim dokter yang menangani.

"Selamat tinggal penyangga! Pemeriksaan medis sudah berjalan dengan baik, saatnya mulai pemulihan. Perlahan tapi pasti," tulis Marc Marquez dalam caption unggahannya pada Jumat (15/7).

  Baca Juga: Pembalap Muda Indonesia Siap Berjuang di FIM JuniorGP Portugal

Marc Marquez

Lebih lanjut, setelah ini Marquez dijadwalkan akan menjalani fisioterapi untuk memulihkan kekuatan dan kesehatan lengan kanannya.

"Saya pun merasa sangat bersemangat bisa memulihkan pergerakan pada lengan saya untuk terus mendorong proses penyembuhan. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim medis saya yang telah memberikan perawatan dan perhatian mereka," kata Marquez diumumkan secara resmi oleh Honda Racing Corporation (HRC).

   Baca Juga: Quartararo Bicara Soal Rival dan Alasannya Bertahan di Yamaha

Meski sudah mulai pulih, para dokter belum bisa memastikan kapan pembalap berusia 29 tahun itu akan kembali berlaga di MotoGP. Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig sendiri diketahui berharap Marquez bisa kembali sebelum musim ini berakhir.

"Enam minggu setelah operasi pada humerus kanannya, evolusi klinis dan radiologis yang baik telah dikonfirmasi yang memungkinkan kemajuan dalam program pemulihan mobilitas dan kekuatan lengan kanan. Marquez akan menjalani pemeriksaan baru dalam enam minggu ke depan," terang Dr. Sanchez Sotelo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.