Jelang IMOS 2022, Berikut Deretan Motor Listrik yang Bakal Hadir

Jelang IMOS 2022, Berikut Deretan Motor Listrik yang Bakal Hadir
Jumat, 28 Oktober 2022 18:15
Thio Pahlevi

Pameran khusus kendaraan roda dua yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bakal terselenggara pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Tak hanya menyuguhkan motor bermesin bensin, beragam merek motor listrik turut meramaikan pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) tersebut. Lantas, apa saja merek motor listik yang tersedia?

   Baca Juga: Motor Listrik Yamaha E01 Resmi tes Pasar, Mau Coba?

Deretan merek motor listrik yang turut meramaikan IMOS 2022 di antaranya meliputi Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, dan Treeletrik. Selain itu, terdapat Smartby EV Centre yang memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda, dan I Moto.

Motor Listrik Davigo

"IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matic, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri," ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022.

Tak hanya sekadar pameran, pengunjung IMOS 2022 juga bisa menjajal langsung deretan motor terbaru di sana. Selama pameran terdapat total lebih dari 25 unit motor anyar yang dapat dicoba, termasuk sekitar 12 unit motor listrik.

Polytron Evo Electric

   Baca Juga: V-KOOL Luncurkan PPF untuk Pelindung Speedometer Motor

"AISI akan mengadakan beberapa program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor, antara lain skill dan safety riding course untuk melanjutkan konsistensi dan memberikan edukasi keselamatan berkendara. Kemudian ada program test ride, yang memberikan pengalaman langsung dengan sepeda motor terbaru," kata Sigit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.