V-KOOL Luncurkan PPF untuk Pelindung Speedometer Motor

V-KOOL Luncurkan PPF untuk Pelindung Speedometer Motor
Rabu, 26 Oktober 2022 19:00
Ruslan Abdul Gani

PT V-KOOL Indo Lestari selaku distributor kaca film merek V-KOOL di Indonesia meluncurkan produk baru PPF khusus untuk pelindung speedometer pada motor. Setelah sekian lama V-KOOL menyediakan berbagai produk untuk mobil, kali ini tersedia juga untuk motor. 

Selain PPF Speedometer Protector, V-KOOL juga meluncurkan Interior Protector untuk mobil. Peluncuran dua produk ini secara resmi diumumkan pada acara media gathering di V-KOOL Flagship Outlet Kemayoran, Jakarta pada Rabu (26/10).

   Baca Juga: Kembaran Yamaha Aerox 155 Punya Warna Baru, Bisa Jadi Inspirasi

V-KOOL Luncurkan PPF Untuk Pelindung Speedometer Motor

Lianto Winata selaku Chief Operation Officer PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan V-KOOL PPF Speedometer Protector dirancang untuk melidungi permukaan speedometer yang sering baret terkena goresan akibat kuku atau benda-benda yang diletakkan di atasnya, seperti kunci atau debu yang cukup kasar.

PPF V-KOOL diklaim memiliki sifat self healing, sehingga memudahkan dalam perawatannya. "V-KOOL PPF juga memiliki kelebihan karena mudah dalam hal perawatan," ucap Lianto.

Selain itu, produk ini bekerja ekstra agar lapisan mika tidak mudah retak apalagi menguning. Tampilan V-KOOL PPF ini dikatakan bisa bikin permukaan jadi lebih mengkilap yang membuatnya terkesan bersih dan mewah.

V-KOOL Luncurkan PPF Untuk Pelindung Speedometer Motor

Untuk pelindung speedometer sepeda motor dijual dengan harga Rp 100 ribuan dan pemasangan bisa dilakukan sendiri karena sangat mudah. Kemudian, akan diberikan juga petunjuk tata cara pemasangannya.

   Baca Juga : Juara Balap Ketahanan, Yamaha Racing Indonesia Beri Donasi ke Panti Asuhan

V-KOOL Indonesia berkomitmen terus berinovasi untuk menghasilkan produk kaca film dan PPF berkualitas tinggi. Tidak heran, segenap keunggulan yang dimiliki membuat produk kaca film dan PPF dari V-KOOL selalu menjadi pilihan terbaik bagi penggunanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.