Juni 2022, Yamaha Luncurkan Warna Baru Motor Bebek Jupiter Z1

Juni 2022, Yamaha Luncurkan Warna Baru Motor Bebek Jupiter Z1
Senin, 6 Juni 2022 16:15
Thio Pahlevi

Motor bebek Yamaha Jupiter Z1 mendapatkan penyegaran warna baru pada Senin (6/6). Warna ini pun diklaim hadir guna kian mempertegas ciri khas dari motor tersebut, yakni sporty, agresif, dan modern. Nah, kira-kira apa saja pilihan warnanya serta berapa harga yang ditawarkan?

   Baca Juga: Daftar Pilihan Motor Matic Suzuki dan Harga Terbarunya per Juni 2022

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan tiga pilihan warna baru Jupiter Z1. Warna tersebut terdiri dari Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan. Selain itu, grafis anyar dan tulisan "Jupiter Z1" disebut menghasilkan kesan street racing yang kental untuk menunjang kualitas penampilan motor ini.

Yamaha Jupiter Z1 2022 Warna Baru

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM mengatakan motor bebek Yamaha menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan fungsional dan mendukung aktivitas harian. Menurutnya, salah satu yang digemari konsumen hingga kini adalah Jupiter Z1 yang memiliki beragam keunggulan.

"Untuk menyegarkan tampilan dan menyesuaikan dengan tren terkini, tahun ini kami menghadirkan warna baru Jupiter Z1 yang juga mewakili karakter sporty, agresif, dan modern motor ini. Kami harapkan pengguna motor ini semakin percaya diri dalam bermobilitas ditambah keunggulan performa berkualitas dan ketangguhan seperti yang bisa diperoleh dari Jupiter Z1," ujar Antonius Widiantoro.

Yamaha Jupiter Z1 2022 Warna Baru

   Baca Juga: Tips Merawat Helm, Kapan Sebaiknya Perlu Dicuci?

Lalu, berapakah banderol harga dari Yamaha Jupiter Z1 warna baru tersebut? Motor bebek ini dipasarkan dengan harga sebesar Rp 19.020.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.