Kolaborasi, NGK Busi Beri Cara Mudah Cari Informasi Rantai DID

Kolaborasi, NGK Busi Beri Cara Mudah Cari Informasi Rantai DID
Kamis, 27 Januari 2022 11:05
Thio Pahlevi

PT NGK Busi Indonesia berkolaborasi bersama DID Indonesia dalam memudahkan pengguna motor mencari rantai. Hal ini diwujudkan dengan hadirnya fitur 'Cari Rantai' di laman resmi NGK, yakni www.ngkbusi.com/did. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari hasil kolaborasi tersebut?

Hadirnya produk rantai DID di laman resmi NGK juga dikarenakan izin distribusi rantai motor aftermarket DID di Tanah Air secara resmi dipegang oleh PT NGK Busi Indonesia. Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia pun memberikan penjelasan lengkapnya.

   Baca Juga: Baru Disegarkan, Simak Detail Spesifikasi Lengkap Honda Revo

Dalam sesi peresmian kolaborasi NGK dan DID di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (26/1), Ardhieta mengatakan kerja sama ini terjalin karena banyaknya pertanyaan dari para konsumen tentang tipe rantai apa saja yang cocok diaplikasikan untuk motor. Oleh karena itu, pihaknya menambahkan fitur 'Cari Rantai' di dalam situs NGK agar konsumen lebih mudah menentukan rantai apa saja yang sesuai dengan spesifikasi motornya.

Rantai Motor DID

"Dengan fitur 'Cari Rantai' ini, para pengguna motor bisa dengan mudah mendapatkan rekomendasi tipe rantai motor terbaik DID yang tersedia di Indonesia. Tidak hanya jenis rantai motor standar, informasi produk dan ukuran rantai motor DID yang lain seperti rantai mesin, paket gear set yang terdiri dari rantai motor dan gir depan-belakang hingga pilihan rantai custom warna-warni untuk modifikasi dan spek balap pun dilihat di sana," kata Ardhieta.

   Baca Juga: Mengenal Fungsi dan Tips Merawat Aki, Berapa Voltase Idealnya?

Pada acara itu, turut dijelaskan produk gear set DID bernama N-Series. Saat ini, Ardhieta menyebut pihaknya tengah fokus untuk memenuhi permintaan pemilik bengkel & grosir atas produk gear set tersebut, khususnya di area Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

"Saat ini kami sedang fokus untuk memenuhi permintaan pemilik bengkel & grosir atas produk gear set N-Series terbaru DID terutama di area Jawa, Sumatera, dan Kalimantan karena nama besar DID sebagai produsen rantai motor berkualitas tinggi masih sangat dipercaya oleh mereka, terlebih paket gear set ini dibanderol dengan harga rantai motor yang sangat terjangkau. Selain itu, untuk segmentasi menengah ke atas produk drive chain DID juga dapat dibeli di speed shops yang menjual busi NGK," jelas Ardhieta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.