Dealer Kawasaki Beri Diskon KLX 150BF Hingga Rp 7 Jutaan

Dealer Kawasaki Beri Diskon KLX 150BF Hingga Rp 7 Jutaan
Kamis, 27 Januari 2022 12:00
Brian

Dealer Kawasaki yakni Kawansakti tengah memberikan harga promo pada motor trail KLX 150BF. Dealer Kawansakti memiliki beberapa cabang di Jakarta dan Tangerang. Diskon pada KLX 150BF pun tidak tanggung-tanggung sampai lebih dari Rp 7 jutaan.

Promo harga Kawasaki KLX 150BF oleh Kawansakti ini pertama kali diketahui lewat sosial media Instagram di @kawansakti. Dalam unggahan foto tertulis harga promo Kawasaki KLX 150BF. Dengan harga promo ini, konsumen hanya cukup membayar Rp 23,8 juta saja untuk membawa pulang motor trail tersebut.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan R25 Warna Baru, Harganya Naik Jadi Rp 68,6 Jutaan!

Sayangnya tidak dijelaskan secara rinci apakah harga ini sudah termasuk pajak atau belum. Sementara pilihan warna dari Kawasaki KLX 150BF yang mendapatkan promo juga tidak dijelaskan. Namun tentunya peminat motor ini bisa langsung datang ke dealer Kawansakti untuk informasi lebih lanjut.

Diskon Kawasaki KLX 150BF

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki KLX 150BF merupakan varian yang lebih tinggi dari KLX 150. Model yang satu ini dilengkapi suspensi upside down di depan yang membuat pengendalian lebih seimbang. 

   Baca Juga: VIDEO: Motor Besar Petualang Kelas Menengah Benelli TRK 502 X - Test Ride | OtoRider - Indonesia

Mengenai mesinnya, masih menggunakan 150 cc berpendingin udara dengan karburator yang memiliki tenaga 12 PS dan torsi 11,3 Nm. Pada kondisi normal, Kawasaki KLX 150BF dijual dengan harga mulai dari Rp 35 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.