Konsumen ALVA Sudah Terima Motor dan Lakukan Perawatan

Konsumen ALVA Sudah Terima Motor dan Lakukan Perawatan

 

Pada GIIAS 2022, PT Ilectra Motor Group (IMG) memperkenalkan ALVA One yang merupakan produk motor listrik pertamanya. Ketika itu, sudah dibuka pula pemesanan dan pembelian secara online dari website resmi ALVA yang dibuka sejak Agustus. Bagi konsumen yang membeli di periode tersebut, dijanjikan bakal menerima tunggangannya pada November 2022.

Tampaknya, janji dari IMG tidak meleset. Hari ini, Rabu (30/11) dilakukan serah terima pertama kepada 10 konsumen pertama, sekaligus peresmian ALVA Experience Center (AEG) di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD). Hal ini juga menandakan dimulainya pengiriman motor listrik ALVA One kepada konsumen Tanah Air.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Pos AHASS TEFA, Bisa Layani Perawatan Motor?

"Hari ini kami secara resmi memenuhi janji kami saat peluncuran ALVA di GIIAS, Agustus lalu. Hal ini ditandai dengan dilakukannya pengiriman unit yang telah dipesan para konsumen sebelumnya dan secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan motor listrik ALVA," ujar Purbaja Pantja, President Director PT IMG.

ALVA Experience Center launching 2

Dengan diresmikan AEG, konsumen bisa mendapatkan pengalaman edukatif, seperti mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai teknologi EV dan edukasi mengendarai kendaraan listrik roda dua. Di sana juga dapat menjadi fasilitas uji coba motor listrik ALVA, pembelian, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel serta melakukan isi ulang daya baterai.

"Di sini juga ada cafe yang bisa dinikmati pengunjung AEG, bahkan kami ada kopi khusus khas AEG," lanjut Purbaja. Tak sekadar itu, pihak ALVA berharap bisa berinteraksi lebih dekat dengan berbagai macam komunitas yang memiliki kegiatan positif dengan menyediakan berbagai space yang dapat digunakan untuk kebutuhan gathering, sehingga pengguna dapat saling berkumpul dan berdiskusi.

ALVA Experience Center launching cafe

   Baca Juga : VIDEO: IRC Speed Winner MBR-110 - Ban Soft Compound

“Kegiatan hari ini merupakan perwujudan dari komitmen ALVA kepada konsumen dan komitmen untuk mendorong ekosistem mobilitas dan lifestyle yang lebih hijau dan berkesinambungan. Kami siap untuk lebih banyak lagi kegiatan menarik lainnya yang akan kami lakukan bersama konsumen ALVA dan komunitas,” tambah Rainier Haryanto, Managing Director PT IMG.

Tentunya, selain memasarkan motor listrik, ALVA juga mewujudkan komitmennya untuk menjadi bagian dalam memperkuat industri otomotif dan mencapai net zero di Indonesia. "Kami juga sudah memiliki pabrik di Karawang, yang memilliki target produk 100.000 unit per tahun," jelas Purbaja.

ALVA Experience Center launching (bengkel)

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id