Punya Pabrik di Karawang, Konsumen ALVA Tak Perlu Inden Lama

Punya Pabrik di Karawang, Konsumen ALVA Tak Perlu Inden Lama

 

Salah satu penunjang ketersediaan kendaraan adalah kemampuan untuk menyediakan unit dengan lebih cepat. Sehingga, konsumen tak perlu menunggu terlalu lama. Hal itu yang sangat disadari PT Ilectra Motor Group (IMG), yang memproduksi motor listrik ALVA.

"Kami memiliki pabrik perakitan di Karawang, sehingga konsumen yang membeli ALVA One tak perlu menunggu terlalu lama. Waktu itu dijanjikan akan sampai ke rumah konsumen pada November 2022, syukurlah bisa terpenuhi," kata Putu Yudha, Director & Chief Business Officer ALVA. Menurutnya, hal itu pula yang membuat PT IMG bisa memenuhi janjinya pada Agustus lalu di GIIAS 2022.

   Baca Juga: Seat, Pabrikan Asal Spanyol Merilis Motor Listrik Mo 125 Performance

Ketika ditanya sudah berapa pemesan ALVA One sejak Agustus, lelaki yang disapa Adit itu tidak mengungkapkan secara persis. "Sudah mencapai empat digit," ucapnya. Tentu dengan kalimat itu, diasumsikan sudah mencapai angka ribuan unit.

Motor Listrik Alva One

Untuk  pembeliannya, ALVA menerapkan cara yang tidak konvensional, yaitu dengan membuka kesempatan bertransaksi melalui website resmi. Namun, ada hal yang di luar kebiasaan pengguna motor pada umumnya, seperti konsumen yang membayar lunas tanpa melihat motor yang dibelinya terlebih dulu.

   Baca Juga: Honda Sport Motoshow 2022 Tawarkan Diskon Hingga Rp 3 Jutaan

"Uniknya, ada konsumen yang belum pernah melihat motor yang dibelinya," kata Adit. Jadi, orang tersebut membeli melalui laman resmi ALVA One dan langsung membayar lunas. "Hari ini menjadi salah satu orang yang menerima motornya, dan baru melihat motor saat serah terima itu," ungkap Adit.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id