Lagi, Federal Oil Raih Penghargaan Pelumas Motor Terbaik

Lagi, Federal Oil Raih Penghargaan Pelumas Motor Terbaik

 

Federal Oil kembali meraih penghargaan di segmen pelumas motor. Kali ini, penghargaan yang didapatkan adalah Indonesia Original Brand (IOB) 2022. Penghargaan tersebut diberikan secara khusus bagi merek-merek Tanah Air. Tujuannya, guna memberikan apresiasi terhadap performa merek serta eksistensinya selama bertahun-tahun.

Penghargaan ini sendiri dilakukan dengan cara survei yang melibatkan sekitar 5.500 responden dari beberapa kota besar di Tanah Air, seperti Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memberikan komentarnya.

   Baca Juga: New Honda Vario 125 vs Yamaha Fazzio Hybrid, Siapa Lebih Kencang?

Rommy mengatakan Federal Oil akan terus konsisten memberikan produk yang berkualitas. Selain itu, juga menghadirkan program-program menarik bagi setiap pemangku kepentingan
di pasar pelumas yang saat ini semakin berkembang dan kompetitif dalam hal teknologi.

Peluncuran Produk Pelumas Federal Oil

"Tentunya kami juga berterima kasih kepada para distributor, mekanik, pemilik bengkel serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Federal Oil. Kami berharap ke depannya mampu selalu memberikan brand experience yang lebih baik lagi," ucap Rommy.

   Baca Juga: Dibanderol Rp 57,5 Juta, Apa Saja Fitur Kawasaki Stockman 2023?

Federal Oil sendiri menerima penghargaan Indonesia Original Brand 2022 dengan predikat Very Good pada kategori Motorcycle Lubricant. Rommy berharap, ke depannya semua pemangku kepentingan terkait dapat saling bersinergi dalam mencapai tujuan bersama, dan sejalan dengan kampanye Federal Oil tahun ini yaitu rekomendasi ahli bikin nyaman.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id