Lanjutkan Tradisi, Yamaha Endurance Festival Digelar Akhir Pekan Ini

Lanjutkan Tradisi, Yamaha Endurance Festival Digelar Akhir Pekan Ini
Sabtu, 22 Oktober 2022 08:00
Thio Pahlevi

Gelaran ajang balap ketahanan Yamaha kembali digelar tahun ini. Mengusung nama SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022, event tersebut bakal diadakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 22-23 Oktober.

   Baca Juga: Harga Lengkap Motor Matic Honda per Oktober 2022

Ajang balap ini juga diklaim menjadi satu-satunya balap ketahanan di Tanah Air serta melanjutkan tradisi yang sudah berjalan sebelumnya. Selain itu, Yamaha Endurance Festival merupakan bukti Yamaha Indonesia mengapresiasi rider profesional dan komunitas.

Yamaha Sunday Race 2022

Dalam gelaran SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 terdapat tiga kelas yang dilombakan. Di antaranya meliputi YZF-R15 Community Rider 150 cc, YZF-R25 Pro Rider 250 cc, dan YZF-R25 Community Rider 250 cc.

Balapan SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival berlangsung selama dua jam dengan model start pembalap bergaya Le Mans. Riyadi Prihantono selaku Coordinator Manager of After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun turut memberikan komentarnya.

Yamaha Sunday Race 2019

   Baca Juga: Quartararo Harap Yamaha Bikin Motor Juara, Bukan Cuma Jago Kualifikasi

"Yamaha Indonesia dan para sponsor siap menyelenggarakan SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 yang merupakan satu-satunya balap ketahanan di Indonesia. Ini adalah penyelenggaraan tahun ke-4 event ini, dan semua sangat menikmati sensasi balap ketahanan selama 2 jam ini di Sirkuit Sentul," ujar Riyadi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.