Marquez Tampil Impresif, Puig: Kami Cuma Butuh Sedikit Kecepatan

Marquez Tampil Impresif, Puig: Kami Cuma Butuh Sedikit Kecepatan
Sabtu, 22 Oktober 2022 06:00
Thio Pahlevi

Marc Marquez mampu menunjukkan performa impresif dalam beberapa balapan terakhir usai comeback dari cedera. Pembalap Repsol Honda tersebut bahkan hanya butuh empat seri balap untuk kembali meraih podium. Podium ini pun sekaligus menjadi yang ke-100 baginya di ajang MotoGP.

Sejumlah pujian turut diberikan pada Marquez, salah satunya datang dari Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda. Ia mengatakan kini yang paling penting adalah melihat Marquez kembali ke performa terbaiknya.

   Baca Juga: Bikin Yamaha All New NMax Makin Laju, Cuma Modal Rp 300 Ribu

"Dari sudut pandang Repsol Honda dan HRC, kami sangat senang untuknya dan, tentu saja, untuk memimpin lagi. Tetapi fokusnya adalah pada dia, karena kami tahu apa yang telah dia derita. Kami tidak memiliki apa-apa selain rasa hormat dan kekaguman atas upaya yang telah dia lakukan untuk kembali ke kondisi ini serta mencapai level ini," kata Puig dikutip dari GPOne.

Enea Bastianini, Marc Marquez, Jack Miller, Francesco Bagnaia

Namun sayangnya, penampilan impresif Marquez belum didukung performa maksimal dari motor Honda RC213V. "Kami hanya membutuhkan sedikit kecepatan," ucap Puig.

   Baca Juga: Saingi Pertalite, Vivo Luncurkan Revvo 90

Lebih lanjut, Puig meminta Honda untuk memberikan dukungan penuh pada Marquez agar bisa kembali meraih gelar juara dunia. Ia pun mengaku bakal terus bekerja keras guna menghadapi musim depan.

"Yang paling penting adalah dia memperbaiki kondisinya, dan Honda harus memberinya alat untuk melakukan apa yang dia mampu lakukan. Kami akan terus bekerja untuk masa depan, untuk memiliki motor terbaik, dan membawa gelar kembali ke Honda. Ini adalah komitmen dan tugas kami sebagai perusahaan terkemuka di sektor balap," ujar Puig.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.