Lintasan MXGP Samota Sumbawa Sudah Rampung, Tiket Mulai Rp 100 Ribu

Lintasan MXGP Samota Sumbawa Sudah Rampung, Tiket Mulai Rp 100 Ribu

 

Setelah absen selama dua tahun, ajang balap motocross MXGP 2022 tidak lama lagi akan segera dimulai di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Para Track Master juga menjanjikan lintasan sirkuit akan rampung sepekan lebih awal dari target yang direncanakan.

Kemudian, Komandan Lapangan Motocross Grand Prix (MXGP) Samota Sumbawa, Ridwansyah mengatakan, penjualan tiket masuk harian sudah dimulai melalui pembelian online di tiket.com. Perihal harganya, Ridwansyah menyebutkan bahwa harga tiket mulai dari Rp 100.000 untuk kelas festival hingga Rp 2,5 juta untuk fasilitas sky box yang berlokasi premium.

   Baca Juga: Bedah Ukuran Pelek dan Ban Kawasaki KLX230SM Bertampang Supermoto

MXGP Of Indonesia 2022

Lebih lanjut, Ridwan menjelaskan tiket yang dibeli harus ditukar dengan wristband sebagai alat akses masuk ke lokasi acara. "Penukaran dijadwalkan pada 22-26 Juni 2022 di Gedung Olah Raga (GOR) Mampis Rungan, Sumbawa Besar," ucap Ridwansyah dikutip dari Antara.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Vespa Sprint Jadi Primavera Sean Wotherspoon

Selain itu, Ridwansyah mengatakan panitia juga menyiapkan tempat kedua untuk mengantisipasi animo penonton gelombang kedua setelah penukaran pertama, yaitu di Gedung Wanita dengan jadwal yang akan menyusul segera.

Jadwal acara utama MXGP of Indonesia 2022 dimulai pada Jumat, 24 Juni 2022, dengan pemeriksaan track pada pagi hari oleh FIM selaku pemilik MXGP. Kemudian, dilanjutkan dengan rangkaian pertemuan teknis dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang akan memimpin komite balap lokal.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id