Manjakan Konsumen, AHM Hadirkan Bale Santai Honda dan Vaksin Booster

Manjakan Konsumen, AHM Hadirkan Bale Santai Honda dan Vaksin Booster
Senin, 2 Mei 2022 07:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan beragam program jelang Lebaran 2022 guna memanjakan konsumennya. Program tersebut di antaranya adalah Bale Santai Honda hingga layanan vaksinasi booster. Nah, dimana saja lokasinya dan apa yang ditawarkan dari program-program ini?

Bale Santai Honda tersebar di empat kota yang terdiri dari Balaraja, Banten; Cianjur, Jawa Barat; Tegal, Jawa Tengah; dan Caruban, Jawa Timur. Beragam fasilitas pun ditawarkan. Pada area servis misalnya, untuk motor Honda konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem).

   Baca Juga: Arti T pada Mesin Revolution Max 1250T Harley-Davidson Sportster S

Selain itu, konsumen motor Honda dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan serta menikmati makanan dan minuman yang diberikan secara gratis. Bale Santai Honda juga dilengkapi fasilitas musholla. Dalam menjaga protokol kesehatan, pengunjung harus melakukan check-in aplikasi Peduli Lindungi sebelum masuk. Kemudian, petugas akan membekali dengan medical kit yang berisi vitamin, masker, dan hand sanitizer.

Program layanan Honda pada Konsumen di libur Lebaran 2022

Fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pengendara motor mulai 28 April-5 Mei 2022 yang beroperasi pada pukul 00.00-24.00 WIB. Selain layanan tersebut, AHM bersama dengan jaringannya mengadakan kegiatan vaksin booster di 10 kota besar Indonesia, yakni Palembang, DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Palu, Pontianak, dan Mataram untuk 1.650 konsumen motor Honda.

   Baca Juga: Tes Akselerasi Royal Enfield All New-Classic 350, Seberapa Kencang?

Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM mengatakan perusahaan selalu ingin dapat menemani konsumen di setiap momen. Kehadiran Bale Santai Honda merupakan bentuk kebersamaan Honda dengan konsumen dalam mendukung aktivitas mereka di musim libur Lebaran tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.