Mei 2022, Seluruh Produk Vespa di Indonesia Dapatkan Warna Baru

Mei 2022, Seluruh Produk Vespa di Indonesia Dapatkan Warna Baru
Minggu, 8 Mei 2022 13:45
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia memberikan penyegaran warna pada seluruh jajaran produk Vespa di Tanah Air pada awal Mei 2022. Kelir anyar ini tersemat pada deretan produk Vespa seperti LX, S, Primavera, Primavera S, Sprint, Sprint S, dan GT Family. Lantas, apa saja ragam pilihan warna baru dari Vespa tersebut?

Pada Vespa LX 125 i-get terdapat dua warna baru, yaitu Grey Delicato yang tampak fun sekaligus futuristik dan Red Passione yang cerah serta atraktif. Sedangkan, Vespa S 125 i-get memiliki tiga pilihan meliputi Yellow Sole dengan balutan kuning yang segar, Grey Materia yang terkesan misterius sekaligus berwibawa, dan Orange Tramonto yang terlihat cantik serta teduh secara bersamaan.

   Baca Juga: Update Harga Motor Bergaya Supermoto, Kawasaki D-Tracker (Mei 2022)

Sementara itu, Vespa Primavera 150 i-get ABS kini hadir dengan warna Green Relax yang diklaim melambangkan kesan segar dan elegan. Warna ini melengkapi Orange Tramonto dan Grey Materia yang telah ada sebelumnya. Di lain sisi, Vespa Primavera S 150 i-get ABS punya dua warna baru, yaitu Beige Avvolgente dan Blue Estroverso.

Warna Baru Vespa di Indonesia

Pada line-up Vespa Sprint 150 i-get ABS menawarkan tiga pilihan warna yang terdiri dari Grey Materia, Blue Estroverso, dan Yellow Sole. Sedangkan, Vespa Sprint S 150 i-get ABS memperkenalkan warna baru bernama Green Tenace. Warna ini melengkapi pilihan yang telah ada sebelumnya, yakni Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

   Baca Juga: Yamaha Beri Ubahan pada Tricity 125 2022, Kini Punya Mesin Baru

Vespa GTS Super memiliki warna Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Pada Vespa GTS Super Sport hadir dengan balutan Grey Materia dan Yellow Sole. Sementara, Vespa GTS Super Tech mempunyai rangkaian warna Grey Delicato serta Black Vulcano. Terakhir, Vespa GTV Sei Giorni dibalut dengan warna Grey Titanio.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.