Lin Jarvis: Quartararo Mampu Memaksimalkan Potensi Yamaha YZR-M1

Lin Jarvis: Quartararo Mampu Memaksimalkan Potensi Yamaha YZR-M1
Minggu, 8 Mei 2022 13:00
Thio Pahlevi

Fabio Quartararo berhasil memuncaki klasemen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022. Usai enam seri yang telah terselenggara, Quartararo mengumpulkan total 89 poin. Penampilan impresif pembalap bernomor 20 itu pun mendapatkan pujian dari Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing.

Jarvis mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap kemampuan yang ditunjukkan oleh Quartararo dalam beberapa seri terakhir. Ia juga menyebut Quartararo mampu memaksimalkan potensi dari motor Yamaha YZR-M1.

   Baca Juga: Update Harga Motor Bergaya Supermoto, Kawasaki D-Tracker (Mei 2022)

"Setelah pengujian musim dingin dan balapan pertama, saya tidak menyangka melihat kami memimpin kejuaraan dunia usai enam Grand Prix. Kami harus berterima kasih kepada Fabio untuk itu. Kami telah memperoleh banyak keberhasilan dalam kondisi teknis yang sulit, dan itu berkat Fabio. Karena dia mampu menggunakan potensi M1 dengan maksimal," kata Jarvis dikutip dari PaddockGP.

Yamaha Perpanjang Kontrak Dengan Fabio Quartararo

Meski Yamaha YZR-M1 masih memiliki beberapa kelemahan, Jarvis optimistis motor tersebut bisa bersaing di beberapa sirkuit lainnya. Selain itu, ia juga bertekad untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dalam setiap seri.

   Baca Juga: Tips Mengatasi Jok Motor Keras, Begini Caranya!

"Dalam enam balapan pertama, ada banyak pembalap berbeda di depan. Artinya, Anda harus mendapatkan poin sebanyak mungkin di setiap Grand Prix dan menghindari kegagalan sebanyak mungkin. Pada saat yang sama, Anda juga membutuhkan keberuntungan. Akan ada lebih banyak sirkuit di mana kami bisa unggul. Silverstone juga bagus untuk kami. Untuk kejuaraan, saya tidak bisa membayangkan situasi ini, saya takut kesulitan kami akan lebih besar. Karena saya pikir pesaing kita akan lebih konsisten," ujar Jarvis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.