Motor Listrik U-Winfly Kini Bisa Bersurat, Aman Dipakai di Jalan Raya

Motor Listrik U-Winfly Kini Bisa Bersurat, Aman Dipakai di Jalan Raya
Kamis, 3 November 2022 08:30
Benny Averdi

Beberapa waktu lalu, U-Winfly dikabarkan sebagai motor listrik yang tak bisa memiliki kelengkapan surat untuk digunakan di jalan. Tentu, hal ini menjadi salah satu keterbatasan bagi pemiliknya untuk menggunakan motor listrik tersebut secara lebih luas.

Padahal, model yang ditawarkan cukup menarik. Jika tak bisa digunakan di jalan, untuk apa? Namun, hal tersebut kini sudah tak berlaku lagi. Pembeli U-Winfly bisa mendapatkan surat-surat agar memiliki pelat nomor dan bisa digunakan di jalan raya.

   Baca juga: Yamaha Luncurkan XMAX Connected di Ajang IMOS 2022, Fiturnya Kaya!

"Ada, sekarang sudah ada surat-suratnya untuk U-winfly. Kami bisa mengurusnya," kata Nofin dari Smartby EV Centre, dealer yang memasarkan beberapa motor listrik.

Smarby EV Centre

Setiap pembeli U-winfly yang ingin melengkapi motor dengan surat-suratnya, cukup menambahkan biaya pengurusan saja. "Untuk surat-suratnya, hanya perlu Rp 550 ribu saja," ucap Nofin saat ditemui di ajang IMOS 2022 di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Rabu (2/11).

   Baca Juga: AHM Ungkap Strategi Motor Listriknya di IMOS, Rilis Dua Model di 2023?

Pada IMOS kali ini, Smartby EV Centre memajang beberapa motor listrik yang dijajakannya, seperti U-Winfly, Volta, ECGO, Sunrace, Bravo, Goda, dan I Moto.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.