Mulai Rp 600 Jutaan, Harley-Davidson Sportster S Hadir di Indonesia

Mulai Rp 600 Jutaan, Harley-Davidson Sportster S Hadir di Indonesia
Minggu, 24 April 2022 09:10
Thio Pahlevi

Harley-Davidson Sportster S resmi hadir di pasar roda dua Indonesia pada Sabtu (23/4). Motor ini dirilis melalui dealer resminya, Anak Elang Harley-Davidson yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari motor tersebut?

Sebelumnya, Harley-Davidson Sportster S telah diluncurkan secara global pada 26 Januari. Usai resmi mengaspal di Tanah Air, Anak Elang Harley-Davidson beserta jaringan dealer resmi Harley-Davidson di seluruh Indonesia mengadakan Open House pada 23-24 April agar konsumen bisa melakukan test ride Sportster S.

   Baca Juga: Vinales: Saya Merasa Semakin Nyaman dengan Motor dan Tim Aprilia

"Kami berharap dapat melihat motor ini di jalan-jalan Indonesia saat pengendara menikmati pengalaman berkendara lebih baik yang ditawarkan Sportster S. Dirancang dengan fitur premium, kinerja luar biasa, dan teknologi inovatif, Sportster S generasi berikutnya ini menetapkan standar kinerja baru untuk lini Sportster," ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Asia Emerging Markets & India di Harley-Davidson.

Harley-Davidson Sportster S

Harley-Davidson Sportster S dibekali mesin anyar Revolution Max 1250T berkonfigurasi V-Twin. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 121 dk. Arti T pada 1250T sendiri merupakan Torque atau torsi, sehingga motor ini diklaim menawarkan keluaran torsi melimpah.

   Baca Juga: Mau Angkut Motor Gratis Pas Mudik? Begini Caranya

Urusan harga, Harley-Davidson Sportster S memiliki banderol yang berbeda, tergantung dari pilihan warnanya. Pada Sportster S Vivid Black dipasarkan sebesar Rp 600.500.000 dan Mineral Green Metallic serta Stone Washed White Pearl Rp 606.000.000 off the road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.