Vinales: Saya Merasa Semakin Nyaman dengan Motor dan Tim Aprilia

Vinales: Saya Merasa Semakin Nyaman dengan Motor dan Tim Aprilia
Jumat, 22 April 2022 10:35
Thio Pahlevi

MotoGP 2022 bakal segera memasuki seri Portugal pada Minggu (24/4). Sejumlah pembalap pun bersiap untuk menaklukkan Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, salah satunya adalah Maverick Vinales dari Aprilia Racing. Lantas, bagaimana persiapan rider bernomor 12 tersebut jelang dimulainya balapan?

Memasuki seri kelima MotoGP 2022, Vinales mengaku kian nyaman dengan tim Aprilia Racing serta motor RS-GP. Menurutnya, Aprilia terus mengalami peningkatan dan tengah berada di jalur yang tepat.

   Baca Juga: Resmikan Dealer Baru di Jember, Piaggio Indonesia Beri Promo Spesial

"Dalam setiap balapan, kami melangkah maju, meski kecil, tapi konsisten dan berada di jalan yang tepat. Saya merasa semakin nyaman dengan motor dan tim Aprilia Racing. Dalam hal kecepatan balap dan manajemen ban selama balapan berlangsung, kami benar-benar mencapai tingkat yang luar biasa di mana bahkan jika –hingga saat ini– hasil balapan telah dikondisikan oleh tempat kami di grid awal," ujar Vinales dalam keterangan resmi.

Maverick Vinales

Vinales mengatakan saat ini pihaknya fokus untuk mendapatkan hasil kualifikasi terbaik agar bisa bersaing di barisan depan. Di tabel klasemen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022, Vinales berada di urutan ke-14 dengan raihan 19 poin.

   Baca Juga: First Ride: Royal Enfield All-New Classic 350, Masih Getar?

"Semua pembalap melaju cepat pada tahap awal balapan dan mulai dari belakang menghabiskan waktu kita, beberapa persepuluh, yang menjadi fundamental dalam gambaran keseluruhan lebih dari dua puluh lap. Kami harus fokus pada kualifikasi. Ini adalah salah satu bagian terakhir yang masih harus kami rebut posisi terbaiknya," jelas Vinales.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.