Pana Oil Tawarkan Oli Mesin untuk Motor Matic dan Manual

Pana Oil Tawarkan Oli Mesin untuk Motor Matic dan Manual
Selasa, 24 Mei 2022 12:50
Thio Pahlevi

PT Pana Oil Indonesia menawarkan empat pilihan oli mesin untuk motor matic dan manual melalui produk PanaOil SP5. Pelumas ini pun diklaim memiliki beragam teknologi guna memberikan perlindungan maksimal pada mesin motor. Lantas, apa saja deretan produk oli mesin dari Pana Oil itu sendiri?

Reza Ben Ungerer selaku Division Head B2C PT Pana Oil Indonesia memberikan penjelasn lengkapnya. Ia mengatakan terdapat empat produk oli mesin untuk kendaraan roda dua. Produk ini pun memiliki beberapa pilihan viskositas atau kekentalan.

   Baca Juga: Punya Warna Baru, Berikut Detail Spek Vespa Sprint dan Primavera

Ragam pilihan produk oli mesin Pana Oil terdiri dari PanaOil SP5 Synthetic Matic 10W-30, PanaOil SP5 Synthetic Matic 10W-40, PanaOil SP5 Synthetic Manual 10W-40, dan PanaOil SP5 Synthetic Manual 20W-50. Lalu, apa yang diunggulkan dari produk tersebut?

Reza mengungkapkan setiap produk PanaOil SP5 yang seluruhnya merupakan oli sintentik punya formula spesial bernama Engine Power Protection Technology. Formula ini diklaim memberikan perlindungan maksimal pada komponen mesin dari potensi aus yang muncul akibat proses mekanis serta kimiawi selama mesin bekerja.

   Baca Juga: 3 Perubahan Air Intake System All New Honda Vario 160

Produk PanaOil SP5 ini sendiri sudah tersedia di seluruh Indonesia. Bahkan jika belum sempat menyambagi gerai atau bengkel terdekat, oli SP5 juga bisa diperoleh secara daring melalui PanaOil Official Store di https://www.tokopedia.com/panaoilofficial dan juga https://shopee.co.id/panaoil.official.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.