Pelumas Motor Matic Federal Oil Raih Penghargaan Merek Terbaik

Pelumas Motor Matic Federal Oil Raih Penghargaan Merek Terbaik
Kamis, 8 Desember 2022 15:30
Thio Pahlevi

Penghargaan kembali diraih oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil dengan sub-brand Federal Matic. Federal Matic mendapatkan penghargaan pada ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022 untuk kategori pelumas matic kendaraan bermotor.

Penghargaan yang diterima secara empat kali berturut-turut sejak 2019 ini mendapatkan predikat Best Brand Gold 2022. Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI merasa sangat bangga dengan penghargaan yang diraih.

   Baca Juga: Sejak Diluncurkan, Royal Enfield Hunter 350 Catat 75.000 Pemesanan

"Ini adalah salah satu pencapaian yang istimewa menjelang akhir tahun 2022, bahwa produk Federal Matic masih menjadi pilihan utama yang relevan bagi pengguna motor matic di Tanah Air. Kami dengan bangga sekali menerima penghargaan ini," ucap Sri Adinegara.

Federal Oil Matic

Sri Adinegara juga menyampaikan rasa terima kasih, khususnya pada seluruh konsumen setia Federal Oil. Menurutnya, penghargaan ini adalah bentuk pengakuan terhadap Federal Oil sebagai merek yang dipercaya mampu menjawab kebutuhan konsumen.

   Baca Juga: Komparasi Harga Honda Vario 160 dan Yamaha Aerox 155 (Desember 2022)

"Terima kasih kepada seluruh konsumen setia Federal Oil khususnya untuk produk Federal Matic, dan tentunya para pengendara motor matic di Indonesia. Kami yakin, bahwa penghargaan IBBA 2022 ini akan membantu meningkatkan kepercayaan diri bagi konsumen dalam mendapatkan pelumas yang sesuai rekomendasi ahli untuk motor mereka agar menjadi lebih nyaman," kata Sri Adinegara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.