Polytron Rilis Dua Motor Listrik di IMOS 2022, Harga Rp 16 Jutaan

Polytron Rilis Dua Motor Listrik di IMOS 2022, Harga Rp 16 Jutaan

 

Polytron resmi meluncurkan dua motor listrik terbaru di ajang otomotif Indonesia Motor Show (IMOS) 2022. Kedua motor tersebut hadir dengan nama Fox-R dan T-Rex.

Berbagai teknologi dan keunggulan fitur disematkan untuk bisa melengkapi kebutuhan mobilitas sehari-hari yang praktis, hemat, dan ramah lingkungan.

   Baca Juga: Zeneos Roadmax Hadir di IMOS 2022, Ban Dual Purpose Ramah Lingkungan

Launching polytron

Tekno Wibowo selaku Marketing Director Polytron mengatakan IMOS adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif. Sehingga, tepat jika meluncurkan dua motor terbaru Polytron di pameran ini.

"IMOS adalah ajang yang dinantikan para pecinta otomotif dan juga banyak dikunjungi oleh mereka yang ingin mencari kendaraan terbaru dengan fitur yang canggih dan harga yang affordable," ujar Tekno.

Launching polytron

Pada tipe Fox-R dibekali power berkekuatan 3 kW dengan kecepatan maksimum 90 km/jam. Selain itu, Fox-R juga dilengkapi kapasitas baterai yang besar yakni 3,7 kWh. Waktu pengisian daya Fox- R berkisar 4 jam 30 menit. Dengan satu kali pengisian, Fox-R bisa menempuh jarak 130 km.

Sedangkan, tipe T-Rex merupakan varian tertinggi dari Polytron. T-Rex mampu berlari hingga kecepatan 130 km/jam. Kemampuan tersebut dihasilkan berkat kekuatan baterai yang cukup besar yaitu 7,6 kWh.

Bagi para pengunjung IMOS 2022 sudah bisa melakukan booking pre-order dan pembelian secara langsung untuk dua unit motor terbaru Polytron.

Launching polytron

   Baca Juga: BP-AKR Hadirkan BP Ultimate, Bisa Cegah Penumpukan Kotoran

Tipe Fox- R mendapatkan promo khusus potongan harga selama IMOS 2022 dengan mengunjungi lokasi booth Polytron atau melalui www.blibli.com. Harga awal Rp 18 juta off the road didiskon menjadi Rp 16,5 juta serta ditambah voucher cashback sebesar Rp 250 ribu.

Selain itu, Polytron juga memberikan program sewa baterai motor listrik. Keputusan ini diambil untuk membuat harga motor listrik lebih terjangkau dengan mengesampingkan biaya baterai. Konsumen nantinya hanya membayarkan biaya sewa baterai motor listrik Rp 250 ribu per bulan. Sedangkan untuk biaya perbaikan, perawatan, dan penggantian akan ditanggung oleh Polytron.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id