Bisa Test Ride, Kawasaki KLX Series hingga ZX-25R Mejeng di IMOS 2022

Bisa Test Ride, Kawasaki KLX Series hingga ZX-25R Mejeng di IMOS 2022

 

Kawasaki turut ambil bagian di IMOS 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta pada 2-6 November. Pabrikan motor asal Jepang tersebut memajang berbagai model kendaraan. 

Dari pantauan OtoRider, kurang lebih terdapat lima model motor yang meramaikan booth Kawasaki. Di antaranya adalah KLX Series dan Ninja ZX-25R.

   Baca Juga: Motor Listrik U-Winfly Kini Bisa Bersurat, Aman Dipakai di Jalan Raya

Kawasaki IMOS 2022

"Kita di sini bawa KLX 230. Ada yang elektro supermoto juga. Ada juga W175 Black Steel dan ZX-25R 4-silinder yang ABS," kata Erwin, Marketing Kawasaki Bogor kepada OtoRider.

Tak hanya menghadirkan beberapa model, Kawasaki juga menawarkan promo menarik terutama untuk KLX Series dengan potongan harga hingga Rp 4 juta. 

Kawasaki IMOS 2022

"Promo sebenarnya seperti biasa saja, tapi khusus untuk KLX series ada potongan harga juga," tambahnya.

   Baca Juga: POLYTRON Rilis 2 Motor Listrik Baru di IMOS 2022, Fox-R dan T-Rex

Kawasaki juga menyediakan unit test ride untuk memberikan sensasi pengalaman bagi para calon pembeli motor. Pada ajang IMOS, motor yang dapat dicoba yakni varian KLX. 

"Test ride kita ada di gedung sebelah dekat parkiran. Itu siapa saja bisa mencoba dan ada varian KLX," ujarnya. 

 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id