Produk Eksklusif Vespa Edisi Justin Bieber Resmi Dirilis

Produk Eksklusif Vespa Edisi Justin Bieber Resmi Dirilis
Kamis, 14 April 2022 12:00
Ruslan Abdul Gani

Produk kolaborasi antara penyanyi Internasional Justin Bieber x Vespa resmi dirilis. Penyanyi pop ini merancang sendiri tampilan skutik retro tersebut. Skutik berbasis Vespa Sprint tersebut dihadirkan dengan konsep warna putih di seluruh bagiannya.

Tampilan warna putih pada motor Justin Bieber x Vespa ini meliputi bagian bodi, pelek, ban, jok, spion, grip gas, handle jok belakang, dan cover knalpot. Selain itu, agar lebih terkesan spesial di bagian sisi spakbor depan dan bodi samping dibalut gambar grafis api dengan outline warna abu-abu serta penambahan tulisan Justin Bieber sebagai identitas.

Vespa Edisi Justin Bieber

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin di London atau Paris. Saya ingat melihat Vespa dan berpikir, "saya ingin mengendarainya!". Pengalaman yang unik, angin bertiup melalui rambut saya, perasaan kebebasan yang luar biasa, itu menyenangkan," kata Justin Bieber dikutip dari Motoblog.

Lebih lanjut, penyanyi yang akan mengadakan konser di Jakarta akhir tahun ini mengatakan suka dengan merek Vespa yang disebut mempunyai ciri khas sendiri. “Saya suka Vespa dan berkolaborasi dengan merek ikonik seperti itu sangat keren, memiliki kemampuan untuk mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, gambar atau estetika, dengan menciptakan sesuatu dari ketiadaan, adalah bagian dari diri saya," ujar Justin.

Vespa Edisi Justin Bieber

Model eksklusif Vespa Justin Bieber ini tersedia di Eropa dalam model bermesin 50 cc, 125 cc, dan 150 cc. Kabarnya, Vespa ini akan mulai dipasarkan 20 April 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.