Punya Area Uji Kendaraan Hingga 2 Km, GIIAS 2022 Sambangi Semarang

Punya Area Uji Kendaraan Hingga 2 Km, GIIAS 2022 Sambangi Semarang
Kamis, 24 November 2022 13:00
Thio Pahlevi

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2022 kembali digelar. Pameran otomotif tersebut kini untuk pertama kalinya hadir di Semarang, Jawa Tengah. Acara ini berlangsung di Marina Convention Center mulai 23-27 November 2022.

Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum Gaikindo mengungkapkan penyelenggaraan GIIAS Semarang 2022 sangat berpotensi untuk terus tumbuh, melihat perkembangan industri otomotif di Jawa Tengah yang cukup pesat. Pihaknya juga yakin gelaran ini bakal menjadi agenda penting bagi industri otomotif Indonesia.

   Baca Juga: Simak! Ini Tanda Baterai Remote Keyless Motor Sudah Mulai Lemah

"Kami yakin ke depannya GIIAS Semarang akan menjadi agenda penting bagi industri otomotif Indonesia, untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini, seperti halnya penyelenggaraan rangkaian GIIAS lainnya. Terbukti setiap penyelenggaaan GIIAS mampu memberikan dorongan bagi pencapaian industri otomotif. Jadi, kami akan terus mengupayakan penyelenggaraan GIIAS di kota-kota lain," ucap Kukuh.

GIIAS Semarang 2022

GIIAS Semarang 2022 pun menyediakan area test drive serta test ride kendaraan. Berbeda dengan kota lainnya, di pameran kali ini tersedia jalur uji kendaraan dengan trek yang cukup panjang, yakni mencapai sekitar 2 kilometer. Lokasi ini terletak di antara Marina Convention Center sampai Jalan Marina Raya.

   Baca Juga: Gaji Quartararo Musim 2023 Cukup Fantastis, Tembus Rp 161 Milliar

Pada penyelenggaraan perdananya, GIIAS Semarang 2022 akan menghadirkan teknologi dan produk terbaru. Tercatat, enam merek motor turut meramaikan gelaran tersebut. Di antaranya adalah Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron, dan United E-Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.