Punya Tampilan dan Kapasitas Lebih Besar, SHAD Rilis E48 Saddle Bags

Punya Tampilan dan Kapasitas Lebih Besar, SHAD Rilis E48 Saddle Bags

 

SHAD Indonesia meresmikan kehadiran SHAD Store pertama di Tanah Air pada Rabu (30/3). Store yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan VIII, 56B, Jakarta Selatan ini merupakan hasil kerja sama antara Almer Motostore dan PT SHAD Indonesia Motoaccessory. Selain itu, SHAD Indonesia juga merilis empat produk terbaru, salah satunya adalah E48 Saddle Bags.

Lalu, apa saja yang menjadi keunggulan dari produk SHAD E48 Saddle Bags ini? Syahril Andriansyah selaku Commersial Department PT SHAD Indonesia pun memberikan penjelasan lengkapnya. Ia mengatakan versi terbaru SHAD E48 Saddle Bags kini hadir lebih modern dan kapasitas yang lebih besar.

   Baca Juga: Royal Enfield Pamerkan Classic 350 serta Himalayan di IIMS Hybrid 2022

"Jadi SHAD E48 ini adalah pembaruan versi dari tipe sebelumnya. Tetapi, dia dengan kapasitas yang lebih gede. Ini bisa muat satu helm full face. Karena dia 48 liter, artinya 24 liter per sisinya. Jadi 24 liter kiri dan 24 liter kanan. Ini dijual secara pasangan atau pairing," ujar Syahril Andriansyah saat sesi peluncuran produk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Produk Box SHAD dan phone holder

Andriansyah menambahkan SHAD E48 Saddle Bags ini dibanderol sebesar Rp 1.750.000 dan bakal tersedia pada Juni mendatang. Produk tersebut juga memiliki dua cara pemasangan di motor yang dapat dipilih oleh konsumen.

   Baca Juga: GALERI: Motor Listrik Bergaya Skutik Maxi, Yamaha E01

"Pemasangannya bisa banyak cara, bisa dengan strap-nya ataupun bisa menggunakan back holder dari SHAD. Produk ini akan ready di Indonesia di bulan Juni. Harganya Rp 1.750.000 per pasang," jelas Andriansyah.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id