Royal Enfield Pamerkan Classic 350 serta Himalayan di IIMS Hybrid 2022

Royal Enfield Pamerkan Classic 350 serta Himalayan di IIMS Hybrid 2022

 

Royal Enfield menjadi salah satu merek motor yang meramaikan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Sejumlah produk pun kabarnya bakal dipamerkan. Nah, kira-kira line-up motor Royal Enfield apa saja yang hadir di sana?

Royal Enfield disinyalir memajang dua produk anyarnya di IIMS Hybrid 2022, yakni Classic 350 serta Himalayan. Kedua motor ini sendiri telah dirilis di Indonesia pada akhir Februari dan awal Maret lalu.

   Baca Juga: Panduan Servis Yamaha Fazzio Hybrid Tahun Pertama, Beda dari Matic Lain?

All-New Classic 350 diklaim ditingkatkan lebih jauh demi memberikan pengalaman berkendara yang kian mulus dan halus. Meski masih mempertahankan bentuk serupa generasi sebelumnya, setiap aspek dari motor ini diklaim benar-benar baru. Motor tersebut dikatakan memiliki tampilan lebih segar dan hasil akhir yang serba premium.

Royal Enfield Himalayan 2022

Bicara soal performa, All-New Classic 350 ditenagai mesin silinder tunggal 349 cc berpendingin udara. Mesin modern ini baru saja diluncurkan di seri Royal Enfield Meteor. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 20,2 bhp pada 6.100 rpm dan torsi 27 Nm pada 4.000 rpm, menghasilkan geraman low-end yang kuat dan penyaluran daya linier super mulus.

   Baca Juga: Masih Jalani Pemulihan, Marc Marquez Absen di MotoGP Argentina

Sementara itu, Royal Enfield Himalayan 2022 kini tersedia dalam balutan warna Mirage Silver, Pine Green, dan New Granite Black. Ketiga warna tersebut melengkapi pilihan lain yang sudah ada sebelumnya, yakni Rock Red, Lake Blue, dan Gravel Grey.

Selain pilihan warna baru, Royal Enfield Himalayan juga mendapatkan beberapa fitur tambahan. Fitur ini terdiri dari switchable Anti-lock Braking System (ABS) dan Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi turn-by-turn yang disebut canggih serta intuitif.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id