Ragam Pilihan Warna All New Honda Vario 160 CBS dan ABS

Ragam Pilihan Warna All New Honda Vario 160 CBS dan ABS
Kamis, 3 Februari 2022 09:00
Brian

All New Honda Vario 160 secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Rabu (2/2). Skutik sporty yang cukup legendaris di Indonesia ini hadir dalam dua varian yakni CBS dan ABS. Lantas, apa saja pilihan warna yang tersedia dari kedua varian All New Honda Vario 160?

Piilihan Warna All New Honda Vario 160

Pada varian CBS di All New Honda Vario 160 memiliki tiga pilihan warna yakni Grande Matte Black yang didominasi warna hitam doff hingga ke bagian pelek. Kemudian terdapat warna Active Black yang berwarna hitam dengan stripping warna merah dan tersemat grafis 160 di bagian bodi sampingnya. Terakhir di varian ini tersedia warna Grande Matte Red yang memiliki warna merah doff.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi All New Honda Vario 160, Tenaganya Meningkat Drastis!

Kemudian pada varian ABS di All New Honda Vario 160 juga memiliki tiga warna yakni Grande Matte Black yang sama seperti di varian CBS namun dengan pelek Brunt Titanium. Kemudian terdapat warna yang sama dengan varian CBS yakni Active Black yang memiliki pelek Brunt Titanium dan grafis warna kuning keemasan. Terakhir adalah warna Grande Matte White yang tampil dengan warna putih doff dengan pelek yang sama yakni Brunt Titanium.

Piilihan Warna All New Honda Vario 160

"Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan," kata Keiichi Yasuda, President Director AHM dalam peluncurannya, Rabu (2/2).

   Baca Juga: Tes Akselerasi Yamaha All New R15M Connected-ABS, Seberapa Cepat?

Mengenai harga All New Honda Vario 160, dibedakan sesuai dengan varian yakni CBS dan ABS. Pada varian CBS, Honda menawarkannya dalam harga Rp 25,8 juta untuk on the road DKI Jakarta. Sementara pada varian ABS dijual seharga Rp 28,5 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.