Rendering All New Suzuki GSX-S150 Pakai Desain Moge GSX-S1000

Rendering All New Suzuki GSX-S150 Pakai Desain Moge GSX-S1000

 

Suzuki GSX-S150 belum mendapatkan pembaruan sejak diluncurkannya pada tahun 2017 lalu. Motor naked sport ini padahal memiliki peminat yang cukup banyak di Indonesia. Lamanya pembaruan membuat para desainer berkreasi untuk membuat render digital versi penyegaran dari motor 150 cc itu.

Salah satu yang dikenal di Indonesia untuk membuat desain rendering tersebut adalah Julak Sendie Design. Desain rendering Suzuki GSX-S150 itu diunggah di akun Instagramnya. Gambar rendering digital itu mencoba memberikan bayangan bagaimana GSX-S150 jika mendapatkan penyegaran.

   Baca Juga: Daftar Harga Line-Up Motor Kawasaki, Masih Stabil (Januari 2022)

Secara tampilan, gaya Suzuki GSX-S150 masih cukup terasa kental. Meskipun beberapa bagian mambuat motor ini tampil lebih mirip dengan GSX-S1000 yang telah mendapatkan penyegaran. Kemiripan dengan desain motor besar terlihat jelas dari bentuk lampu depannya.

rendering gsx-s150 julak sendie design

Bagian kaki-kaki juga berubah menggunakan suspensi depan upside down dengan warna kelir emas. Bagian pengereman menggunakan cakram model bergelombang dan dipasangkan pelek standar. Uniknya bagian ban terlihat lebih gendut dan besar untuk membalut peleknya.

   Baca Juga: Cicilan Keeway V250 FI, Per Bulan Mulai Dari Rp 1 Jutaan

Uniknya lagi bagian shrouds yang terletak di kanan kiri tangki mendapatkan ubahan sehingga tampil lebih sporty. Sayangnya bagian belakang seperti jok bertingkat, knalpot, dan spatbor tidak mendapatkan ubahan. 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id