Buruan Serbu, Tiket Nonton MotoGP di Mandalika Sudah di Buka!

Buruan Serbu, Tiket Nonton MotoGP di Mandalika Sudah di Buka!
Kamis, 6 Januari 2022 10:00
Brian

MotoGP Indonesia akan segera diselenggarakan di Pertamina Mandalika Internasional Street Sirkuit. Ajang balap bergengsi kelas utama itu akan berlangsung pada Maret mendatang. Kini sejumlah tiket bangku penonton sudah mulai dijual oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Berdasarkan halaman Instagram MGPA di @themandalikagp, beberapa tiket sudah dijual mulai 6 januari 2022. Terdapat empat kategori tiket yang dijual, dan pada hari ini hanya dua kategori yang sudah dibuka. Keduanya adalah tiket Premiere Grandstand dan Hospitality Suites.

   Baca Juga: Bursa Pembalap MotoGP: Joan Mir Bakal Merapat ke Repsol Honda?

"Yang kamu tunggu-tunggu! Setelah sekian lama menanti akhirnya tiket untuk penjualan MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit resmi dibuka. Pertamina Mandalika Internatnional Street Circuit akan buka 4 kategori tiket nih, di event MotoGP Indonesia Grand Prix. Mulai tanggal 6 Januari 2022: 1. Premiere Grandstand 2. Hospitality Suites, buat kamu para sultan yang pengen nyaman banget nontonnya," tulis akun @themandalikagp.

Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022

Pada kategori Premium Grandstand dibagi dua kelas, yakni Rp 431 ribuan dan Rp 373 ribuan untuk hari Jum'at. Sementara pada hari Sabtu menjadi Rp 1,1 jutaan dan Rp 1 jutaan serta Rp 1,7 juta dan Rp 1,6 jutaan untuk hari Minggu. Paket sekaligus untuk Sabtu dan Minggu dijual dengan harga Rp 2,3 juta dan Rp 2,5 jutaan.

   Baca Juga: Rossi Yakini Empat Muridnya Bisa Bersaing Juara Dunia

Di sisi lain, tiket Hospitality Suites dijual dengan harga Rp 10 juta. Sementara itu untuk tiket kategori lain seperti Standard Grandstand dan General Admission akan dijual beberapa hari setelahnya pada 11 Januari. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.