Retro dan Classy, Piaggio Indonesia Rilis Helm Vespa Terbaru

Retro dan Classy, Piaggio Indonesia Rilis Helm Vespa Terbaru
Rabu, 6 April 2022 14:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia merilis Genuine Vespa Helmet terbaru seri Heritage guna melengkapi gaya berkendara. Helm model half face ini memiliki desain retro dan classy. Lantas, apa saja yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia dari Genuine Vespa Helmet tersebut?

Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan helm tak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya. Sejumlah fitur pun ditawarkan pada Genuine Vespa Helmet ini.

   Baca Juga: Tips Bedakan Oli Mesin Motor Asli dan Palsu, Ada Empat Cara

"Tampil percaya diri, penuh gaya, tetap berjiwa muda, dan tetap mempertahankan keselamatan dan kenyamanan optimal adalah salah satu yang ingin dihadirkan dan menjadi karakteristik setiap produk Vespa. Pada pecinta gaya hidup, helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya. Oleh karena itu, Genuine Vespa Helmet seri Heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada design-nya akan memberikan pilihan baru untuk para pengendara Vespa," kata Ayu.

Genuine Vespa Helmet terbaru seri Heritage

Genuine Vespa Helmet seri Heritage ini diklaim sudah dibekali dengan fitur keselamatan canggih. Salah satunya bagian chin strap yang menggunakan system double D ring dengan microlock. Helm ber-Standar Nasional Indonesia (SNI) tersebut juga dilengkapi lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya yang bisa dilepas dan dicuci dengan motif kain pelapis berdesain khusus.

   Baca Juga: Kawasaki Hadir Di IIMS Hybrid 2022, Sediakan Unit Test Ride ZX-25R

Genuine Vespa Helm seri Heritage ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Aqua yang diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT "Granturismo" produksi 1966, Bianco, serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera produksi 1967, dan Azzuro sebagai tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special produksi 1969.

Untuk menjamin keaslian warna, setiap Genuine Vespa Helmet seri Heritage telah dilengkapi dengan Genuine Paint Certificate yang menginformasikan produk Vespa legendaris di mana warna tersebut diambil. Nah, bagaimana dengan harganya? Helm ini dibanderol sebesar Rp 1.100.000 (belum termasuk PPn) dan tersedia di seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.