Kawasaki Hadir Di IIMS Hybrid 2022, Sediakan Unit Test Ride ZX-25R

Kawasaki Hadir Di IIMS Hybrid 2022, Sediakan Unit Test Ride ZX-25R
Senin, 4 April 2022 11:00
Ruslan Abdul Gani

PT Kawasaki Motor Indonesia turut hadir dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Kawasaki menempati booth seluas 330 mm di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Walaupun tidak merilis produk terbaru, Kawasaki berusaha menampilkan motor-motor unggulannya, mulai dari kelas basic, sedang, menengah, premium hingga super premium.

Ajang ini diklaim akan menjadi momen tepat untuk memperkenalkan Kawasaki yang memiliki lini motor berkualitas kepada pecinta otomotif di Indonesia. “Kami menilai ajang IIMS 2022 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan model motor-motor terbaru kepada masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya,” kata Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

   Baca Juga: Masih Jadi Konsep, Yamaha E01 Tak Bisa Lepas Baterai

Booth Kawasaki di IIMS Hybrid 2022

Kawasaki hadir di IIMS Hybrid 2022 dengan mengusung tema Elegant Sporty. Selama 11 hari, Kawasaki memamerkan produk sebanyak 6 unit, di antaranya adalah W175 Cafe, Ninja 250, Ninja ZX-25R, KLX150BF SE Xtreme, D-Tracker 150, dan KLX 140.

   Baca Juga: SHAD Indonesia Tawarkan Produk Phone Holder Baru, Harga Rp 300 Ribuan

Selain itu, pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan. Adapun unit untuk test ride terdiri dari W175 Cafe dan Ninja ZX-25R.

“Kami berusaha menyajikan yang terbaik dan juga berharap bagi Kawasaki Lovers dapat berkunjung ke booth Kawasaki yang tentunya mengikuti protokol kesehatan,” ujar Michael.

Booth Kawasaki di IIMS Hybrid 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.