Royal Enfield Indonesia Beri Warna Baru Interceptor dan Continental GT

Royal Enfield Indonesia Beri Warna Baru Interceptor dan Continental GT

 

Royal Enfield Indonesia mengawali 2022 dengan menghadirkan pilihan warna baru untuk produk 650 Twin, yakni Interceptor 650 serta Continental GT 650. Motor ini hadir dalam lima colourways baru guna memastikan adanya berbagai pilihan bagi pengendara di Tanah Air. Nah, apa saja pilihan warna serta berapa banderol harganya?

Interceptor 650 kini tersedia dalam dua colourways single tone – Canyon Red dan Ventura Blue; dua colourways Custom (dual tone) - Downtown Drag dan Sunset Strip serta memiliki versi anyar yang diperbarui dari varian Chrome pada Mark 2. Mark 2 Chrome Interceptor disebut merupakan sebuah pujian untuk Interceptor 750 orisinal, mengingatkan kembali akan masa jaya budaya yang bermandikan cahaya matahari California di tahun 60-an.

   Baca Juga: Mengenal Fungsi dan Tips Merawat Aki, Berapa Voltase Idealnya?

Interceptor 650 mempertahankan warna single tone Orange Crush colourway dan dual tone Baker Express yang diklaim telah menjadi sangat populer di kalangan pelanggan dan komunitas motor di seluruh dunia. Lalu, bagaimana dengan Royal Enfield Continental GT 650?

Royal Enfield Interceptor dan Continental GT

Continental GT 650 juga telah dihadirkan dalam lima colourways baru. Diklaim mengambil inspirasi dari Continental GT era 60-an dan panggilan penggemar berat motor ini, Royal Enfield telah memperkenalkan kembali Continental GT 650 Twin dalam single tone colourway Rocker Red yang paling dicintai dan juga single tone colourway British Racing Green.

Tak hanya itu, motor ini juga tersedia dalam dua Custom dual tone colourways – Dux Deluxe dan Ventura Storm serta memiliki versi terbaru dari varian Chrome pada Mister Clean. Dengan tujuh pilihan colourways pada Interceptor 650 dan lima colourways anyar pada Continental GT 650 Twin, kedua motor akan mendapatkan pula berbagai pembaruan estetika yang meningkatkan colourways baru.

Royal Enfield Interceptor dan Continental GT

Terlepas dari warna anyar tersebut, Royal Enfield juga memperkenalkan pelek dan pelindung lumpur hitam dalam varian warna single tone dari Interceptor 650, yang dikatakan menambah daya tarik keseluruhan motor. Pembaruan ini dilakukan setelah menerima respons luar biasa dari komunitas terhadap pelek hitam yang sebelumnya hanya tersedia pada warna dual tone.

   Baca Juga: Dovizioso: Tujuan Saya Adalah Melaju Lebih Cepat Dari Rossi

Lalu, bagaimana dengan harganya? Interceptor 650 dalam colourways single tone dibanderol Rp 203.800.000, Custom colourways Rp 206.100.000, dan varian Chrome Mark 2 tersedia dengan harga Rp 208.500.000.

Sedangkan, Continental GT 650 dalam colourways Standar dipasarkan seharga Rp 217.200.000, Custom Rp 218.500.000, dan varian Chrome Mister Clean Rp 222.500.000. Keseluruhan banderol ini pun merupakan harga on the road. Selain itu, semua colourways Interceptor 650 dan Continental GT 650 segera dibuka untuk pemesanan di seluruh Indonesia.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id