Rp 150 Ribuan, DeRide Luncurkan Balaclava di IIMS Hybrid 2022

Rp 150 Ribuan, DeRide Luncurkan Balaclava di IIMS Hybrid 2022

 

Toko riding gear, DeRide Oficial Store meluncurkan produk terbarunya berupa penutup kepala atau juga dikenal sebagai balaclava. Produk ini dirilis di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Lantas, apa saja yang ditawarkan DeRide melalui produk balaclava anyarnya itu?

Dimas Randie selaku Store Manager DeRide Official Store turut memberikan penjelasan lengkapnya. Ia mengatakan DeRide Balaclava memiliki kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau.

   Baca Juga: Punya Warna Baru, Intip Detail Spesifikasi Lengkap Yamaha X-Ride

"Kita juga launching house brand kita ya, DeRide Balaclava. Itu harganya cuma Rp 150 ribuan dengan kualitas yang pastinya oke banget. Bahannya dia ada gabungan nylon, polyester yang pastinya dia lebih breathable sih. Jadi enggak panas kalau dipakai," ujar Dimas saat ditemui OtoRider di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Rabu (6/4).

Helm Nolan N-80-8 dan X-Lite X-1005 Modular, Balaclava DeRide

Tak hanya meluncurkan balaclava, DeRide turut merilis dua helm terbaru, yakni Nolan N80-8 dan X-Lite X-1005 Modular. Urusan harga, helm Nolan N80-8 dibedakan berdasarkan warnanya, polos dan motif dengan banderol mulai dari Rp 3,9 jutaan. Sementara itu, X-Lite X-1005 Modular yang berbahan karbon dipasarkan sekitar Rp 10 jutaan.

   Baca Juga: Promo Honda CB150X di IIMS Hybrid 2022, Dapat Voucher Rp 500 Ribu

"Jadi ada beberapa product launching, dari balaclava, terus juga ada helm Nolan tipe N80-8 dan ada juga X-Lite yaitu X-1005 Modular. Itu juga launching perdana di sini," jelas Dimas.

Helm Nolan N-80-8 dan X-Lite X-1005 Modular, Balaclava DeRide

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id